//DISKOMINFO-SGU//

SANGGAU – Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP, M.Si dan Istri tercinta Ny.Arita Apolina, S.Pd, M.Si merayakan Pesta Pernikahan Perak (Ulang Tahun Pernikahan) ke-25 Tahun, yang dilaksanakan di kediaman Rumah Dinas Bupati Sanggau, Selasa siang (15/1/2019) pukul 12.00 WIB.

Tampak hadir Kepala Kejari Sanggau Dr.M.Idris F.Sihite, SH, MH, Ketua Pengadilan Negeri Sanggau Arief Boediono, SH, MH, Raja Keraton Surya Negara Sanggau Pangeran Ratu Drs.H.Gusti Arman, M.Si beserta Istri, Anggota DPRD Sanggau, Kepala Kantor KPPN Sanggau Ika Hermini Novianti, Ketua KONI Sanggau Ibrahim beserta anggotanya, Ketua KPU Sanggau Sekundus Ritih, SE beserta anggotanya, Kepala OPD Kabupaten Sanggau, Camat se-Kabupaten Sanggau, sejumlah Pejabat teras Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau, Pengurus Bamag Sanggau, Perwakilan dari Perbankan yang ada di Kabupaten Sanggau, serta berbagai kalangan mendatangi kediaman orang nomor satu di Kabupaten Sanggau untuk mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan ke-25 tahun.

Pada kesempatan tersebut Bupati Sanggau menyampaikan “Ucapan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang sudah hadir dan sekaligus memberikan ucapan pada perayaan ulang tahun pernikahan kami yang ke-25 tahun. Dengan harapan pada usia pernikahan kami ke-25 tahun ini, merupakan satu ungkapan rasa syukur atas waktu yang telah dijalani bersama. Selama menjalani kehidupan rumah tangga tentunya banyak hal yang merintangi, baik itu permasalahan yang berasal dari luar maupun dari dalam. Maka dari itu, dengan bertambahnya usia pernikahan diperlakukan secara khusus, mengingat segala usaha yang telah dilakukan dalam menjaga agar hubungan tetap harmonis untuk selamanya dan juga berharap di usia ke-25 tahun pernikahan kami ini untuk bisa menjadi panutan untuk Bapak dan Ibu sekalian.” (Tuturnya)

Selanjutnya, Kepada seluruh tamu undangan yang berkunjung di kediaman orang nomor satu di Kabupaten Sanggau tersebut, langsung dipersilahkan untuk menikmati hidangan yang telah disediakan.

Penulis         : Alfian