//DISKOMINFO-SGU//

Seperti tahun-tahun sebelumnya, PT Antam Tbk Unit Bisnis Pertambangan Bauksit dan PT ICA kembali menggelar acara halal bihalal di halaman kantor UBP Bauksit-Tayan Kabupaten Sanggau, Kalbar Rabu, (13/6/2019)13:00Wib.

Selain para karyawan, hadir dalam kegiatan itu, Wakil Bupati Sanggau, Dandim 1204/Sanggau, para camat, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama serta masyarakat sekitar wikayah kerja UBP Bauksit-Tayan.

“Marilah kita jadikan momen ini sebagai sarana introspeksi dan evaluasi diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan meningkatkan kualitas diri khususnya bagi seluruh insan PT ANTAM Tbk dan PT ICA selaku anak perusahaan ANTAM,” kata Direktur Operasi dan Produksi PT ANTAM Tbk, Hartono yang berkesempatan hadir di Kabupaten Sanggau, Kamis.

Ia mengatakan, sebagai umat Muslim yang telah melaksanakan ibadah puasa Ramadhan selama sebulan lamanya dan diizinkan untuk merayakan hari raya Idul Fitri bersama dengan keluarga tercinta.

“Dan pada hari ini kita berkumpul bersama dengan semangat baru untuk kembali melaksanakan aktivitas dan tugas kita sebagai insan ANTAM. Untuk itu marilah kita awali hari ini dengan halal bihalal, saling memaafkan satu sama lain agar apa yang akan kita laksanakan kedepannya mendapatkan berkah dari Allah SWT, baik sesama karyawan maupun dengan stakeholder yang hadir saat ini. Dan perkenankan saya dan Direksi ANTAM mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah,” paparnya.

Dikatakannya lagi, melalui momentum Idul Fitri 1440 Hijriah, ia mengajak seluruh karyawan untuk menyambut hari-hari mendatang dengan semangat yang baru serta penuh dengan optimisme.

Sebagai insan ANTAM, ia mengajak agar senantiasa mengaplikasikan nilai-nilai pioneer yang dimiliki ANTAM, seperti pada nilai profesionalisme dan excellence, berkomitmen tinggi untuk memberikan kontribusi yang maksimal, guna mencapai kinerja yang terbaik.

Selain itu, Hartono juga mengajak untuk memperkuat nilai Integritas dan Harmoni. Segenap insan ANTAM dan ICA harus memiliki Integritas dengan menjaga hati dan perilaku yang jujur, tulus, dan amanah dalam setiap tugas yang dilaksanakan.

Dan juga ujarnya menambahkan, jaga lingkungan pekerjaan yang kondusif dan produktif dengan bekerja secara harmoni, menjaga silaturahim, saling memaafkan dan meningkatkan sikap saling tenggang rasa serta saling menghormati dalam hubungan kerja, baik antar rekan kerja dan juga hubungan dengan stakeholder ANTAM dan ICA termasuk dengan masyarakat.

“Marilah kita terus meningkatkan semangat untuk senantiasa memberikan kontribusi maksimal demi kemajuan perusahaan. Mari terus merapatkan barisan dan bergandengan tangan guna mewujudkan visi ANTAM 2030, yaitu untuk menjadi korporasi global terkemuka melalui diversifikasi dan integrasi usaha berbasis Sumber Daya Alam,” kata dia.