Bupati Sanggau Menghadiri Safari Natal GKII Jemaat Berita Hidup Kembayan

Senin (11/12/17), Bupati Sanggau, bapak Paolus Hadi, S.IP, M.Si menghadiri Safari Natal GKII Jemaat Berita Hidup di desa Tanjung Merpati kecamatan Kembayan.

Sebagai umat yang beragama dan berbangsa, Bupati Sanggau mengajak masyarakat desa Tanjung Merpati untuk dapat meningkatkan karakter keimanan menjadi lebih baik serta lebih bijak dalam memandang dan merespon segala sesuatunya.

Akhir-akhir ini, banyak masyarakat yang merespon dan mengkritik infrastruktur terutama jalan di media sosial. Banyak yang berkomentar baik, tapi adapula beberapa yang memaki. “Kritik itu penting untuk pemerintah, yang membangun saya setuju asal jangan memaki,” kata Bupati Sanggau.

Terkait penilaian masyarakat tentang pembangunan, banyak yang menilai dari bentuk fisik. Hal yang jelek selalu diangkat di medsos, tapi yang baik jarang. Contohnya kegiatan Safari Natal ini. Tidak banyak yang melihat kegiatan ini sebagai salah satu bentuk perhatian Pemda Kabupaten Sanggau dalam pembangunan karakter keimanan agar menjadi umat dan warga Kabupaten Sanggau yang baik. “Termasuk Safari Ramadhan bagi umat Muslim,” ujar Bupati Sanggau.

Walaupun demikian, inilah bentuk negara demokrasi. Pemda Kabupaten Sanggau akan selalu berupaya untuk terus membenahi pembangunan fisik dan non fisik ke arah yang lebih baik secara bertahap.