Bupati Sanggau Hadiri Dies Natalis Ke-56 FISIP Universitas Tanjungpura Pontianak

//DISKOMINFO-SANGGAU//

SANGGAU – Bupati Sanggau, Paolus Hadi, S.IP, M.Si menghadiri kegiatan rapat terbuka senat Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tanjungpura (UNTAN) Pontianak dalam rangka Dies Natalis ke-56, Selasa (12/10/2021).

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Rektor I Bidang Akademik Untan Pontianak, Dr. Ir. Radian, MS, para Dosen FISIP Untan Pontianak, para Alumni FISIP Untan Pontianak dan Mahasiswa FISIP Untan Pontianak.

Usai kegiatan tersebut, Bupati Sanggau Paolus Hadi ketika diwawancarai menyampaikan bahwa dirinya sebagai alumni FISIP Universitas Tanjungpura Pontianak merasa senang bisa hadir pada acara Dies Natalis ke-56.

“Memang tantangan kedepan sebagaimana di dalam orasi ilmiah yang disampaikan tadi, kita melihat bahwa globalisasi ini menjadi sebuah tantangan. Tetapi sebagai alumni kita mendorong dan memberi semangat kepada adik-adik mahasiswa kita bahwa untuk menata lebih baik fakultas kita ini memang perlu kompak,” kata PH sapaan akrab Bupati Sanggau.

Bupati Sanggau, Paolus Hadi juga sampaikan sesuai dengan motonya yakni FISIP hebat.

“Artinya menoreh prestasi, tetapi perkembangan dari struktur yang lebih baik bahwa penguatan sumber daya manusia (SDM) seperti yang disampaikan oleh Dekan bahwa kita masih kekurangan juga untuk profesor. Untuk itulah, kita dorong nih seluruh alumni dan teman-teman dari perguruan ini, serta mahasiswa kita, ayo kita selalu kompak dan saya yakin FISIP seperti yang disampaikan Wakil Rektor I tadi bahwa fakultas kita yang terdepan di berbagai fakultas, tentu itu menjadi sebuah semangat. Sukses dan selamat untuk FISIP Untan Pontianak dalam Dies Natalis ke-56,” ucap Bupati Sanggau, Paolus Hadi.

Penulis : Alfian

Avatar

803 Publikasi

636 425 Alfian Diskominfo
Kata pencarian