Bupati Sanggau Bangga Atas Torehan Medali Emas Atlet Asal Kabupaten Sanggau Novianyanti Pada PON XX Papua 2021

Sumber foto: Akun Instagram @bang.midji

//DISKOMINFO-SANGGAU//

SANGGAU – Bupati Sanggau, Paolus Hadi, S.IP, M.Si bangga atas prestasi yang diraih Novianyanti atlet tarung derajat yang berhasil mengharumkan nama Kalbar, (Kabupaten Sanggau) pada ajang PON XX Papua tahun 2021. Torehan membanggakan Noviyanti meraih medali emas.

“Saya bangga sekali mendengar berita, Novi yang sekarang sedang berada di Papua dalam rangka mengikuti PON XX di Papua tahun 2021, Sukses atas medali emas untuk pertarungan tarung derajat,” kata PH sapaan akrab Bupati Sanggau ketika diwawancarai, Selasa (12/10/2021).

“Tentunya ini, merupakan sebuah prestasi yang luar biasa dan saya tahu di tahun 2016, Novi juga mendapatkan medali emas dan tahun 2021 ini kembali meraih medali emas.” lanjut dikatakan Bupati Sanggau, Paolus Hadi.

“Ini bagian dari salah satu yang kita maksud dengan Sabang Merah (Sanggau bangga mengukir sejarah), setiap orang bisa berprestasi di Kabupaten Sanggau. Prestasi yang istimewa inilah dia menjadikan spirit untuk Sanggau Bangga Mengukir Sejarah,” ujarnya.

“Kemarin kami juga sudah support, baik dari KONI maupun kita gotong royong membantu beliau, hari ini nanti kita akan bersama-sama dan mudah-mudahan kita punya kemampuan dan rejeki akan memberi bonus untuk Novi. Saya tidak mau berjanji, tapi saya percaya kami akan memperhatikan dia,” tuturnya.

Avatar

839 Publikasi

522 425 Alfian Diskominfo
Kata pencarian