Pemerintah Kabupaten Sanggau Gelar Gerakan Pangan Murah di Pasar Seroja Sanggau


//DISKOMINFO-SANGGAU//

SANGGAU – Pemerintah Kabupaten Sanggau melalui Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Sanggau menggelar gerakan pangan murah, yang dipusatkan di Pasar Seroja Sanggau. Kegiatan tersebut dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau, Kukuh Triyatmaka. Selasa (12/9/2023).

Tampak antusias masyarakat berbondong-bondong mendatangi Pasar Seroja dalam rangka mengikuti gerakan pangan murah, yang mana Pemerintah Kabupaten Sanggau bekerjasama dengan pemangku kepentingan (stakeholder) terkait yaitu BUMN pangan serta distributor/penyedia (vendor) pangan swasta di Kabupaten Sanggau.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau, Kukuh Triyatmaka berharap melalui kegiatan pangan murah ini agar stabilitas pasokan dan harga serta pengendalian inflasi pangan Kabupaten Sanggau dapat terjaga dengan baik

“Dan yang penting bahan pangan yang dibutuhkan masyarakat selalu tersedia, tentu dengan harga terjangkau sesuai dengan daya beli masyarakat,” katanya.

Lanjut disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau, Kukuh Triyatmaka bahwa tujuan dari pelaksanaan kegiatan gerakan pangan murah ini selain serta pengendalian inflasi pangan, juga merupakan salah satu upaya pemerintah untuk mempermudah masyarakat memperoleh bahan pangan dengan harga yang terjangkau.

“Saya berharap kegiatan gerakan pangan murah ini dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Kabupaten Sanggau khususnya dalam rangka mengendalikan inflasi daerah,” harapnya.

Penulis         : Alfian

Editor           : E.A.Lusy


638 425 Alfian Diskominfo
Ketikkan kata pencarian

Hak cipta milik Diskominfo Kabupaten Sanggau