Ketua TP PKK dan Bunda PAUD Kelurahan Beringin Resmi Dilantik, Ini Pesan Ny. Arita Apolina

 

//DISKOMINFO-SANGGAU//

SANGGAU – Pelantikan Ketua TP PKK dan Bunda PAUD Kelurahan Beringin yang di saksikan langsung oleh Ketua TP PKK dan Bunda PAUD Kabupaten Sanggau, Ny. Arita Apolina di dampingi Camat Kapuas, Jemain serta Forkopimcam dan undangan lainnya bertempat di Aula Kecamatan Kapuas. Jumat (11/3/2022)

Dalam kesempatan ini, Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau, Arita Apolina mengucapkan selamat kepada Ketua TP PKK dan Bunda PAUD Keluarahan Beringin, serta Pengurus PKK yg juga di kukuhkan pada hari ini.

Ny. Arita Apolina mengatakan mumpung masih awal tahun dan masih sempat untuk menyusun program kerja PKK dan Bunda PAUD Kelurahan kedepannya, yang mana program kerja tersebut dapat di selaraskan dengan Program pemerintah secara berjenjang, demikian juga dengan Program kerja PKK Kabupaten. Buat program yang berinovasi menyesuaikan isu terkini dengan melibatkan semua pengurus PKK Kelurahan tentunya yang terbagi dalam 10 program Pokok PKK dan Kelompok Kerja (Pokja) masing-masing.

“Kelurahan sedikit berbeda dengan desa, kelurahan memiliki keistimewaan karena berada di dalam kota, banyak mitra yang bisa kita ajak kerjasama untuk menjalankan program kerja,” ujar Ny. Arita Apolina.

Lanjut istri orang nomor satu di Bumi Daranante ini, bahwa dimasa pandemi ini, peran penting PKK sangat di harapkan, utamanya dalam penuntasan capaian vaksinasi serta sosialisasi penerapan Promkes.

“Mari kita sama-sama wujudkan kota kita ini sebagai kota/kabupaten layak anak, melalui pemberdayaan masyarakat dan keluarga (PKK) di setiap jenjangnya hingga ke Dasawisma. Cek dan pantau kembali kelompok Dasawisma yang sudah lama fakum/terabaikan dalam kegiatannya, bagi wilayah yang sekiranya masih bisa dibentuk, upayakan dapat kita tuntaskan pembetukan kelompok Dasawisma tersebut,” tuturnya.

640 303 Alfian Diskominfo
Kata pencarian