PELANTIKAN KETUA UMUM DAD ENTIKONG TERPILIH OLEH KETUA UMUM DAD KAB. SANGGAU PERIODE 2019-2024

PEMILIHAN >>>>> https://diskominfo.sanggau.go.id/pemilihan-ketua-umum-pengurus-dewan-adat-dayak-kecamatan-entikong-periode-2019-2024/

//IZAR DISKOMINFO-SGU//

SANGGAU, Senin 10 Desember 2018 pada pukul 14:00 siang dilaksanakannya kegiatan pelantikan ketua umum DAD Entikong terpilih, yang mana sebelumnya pada pukul 09:00 Pagi dilaksanakan pemilihan secara demokratis oleh seluruh temenggung yang ada di Kec. Entikong.

Berdasarkan ketiga calon kandidat yaitu Antonius Angeu,S.IP., Edi Emilianus Kusnadi,SH., Tomas Wartono,S.IP., dan yang terpilih sebagai Ketua Umum Dewan Adat Dayak Kec. Entikong adalah Antonius Angeu,S.IP.

Sambutan Ketua Umum Dad Entikong Terpilih “Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang sudah hadir dan memberikan kepercayaan kepada saya untuk melanjutkan tugas-tugas yang sebelumnya di kerjakan oleh Bapak Plt yang sebelumnya ditugaskan. Saya akan melaksanakan tugas-tugas yang sudah diberikan dan akan mengerjakan dengan iklas, jujur, dan adil seperti yang dikatakan oleh Ketua Umum DAD Kab. Sanggau. Saya berharap juga bapak-bapak seluruh warga bisa untuk membantu saya, kita saling bekerja sama dalam mempertahankan budaya dan adat istiadat dayak kita yang ada di Indonesia ini khususnya Entikong.” Ujarnya.

Sambutan Ketua Umum DAD Kab. Sanggau “Selamat kepada ketua umum DAD yang terpilih, saya harap bisa menjadi pemimpin yang mampu memberikan teladan, melindungi dan mengayomi terhadap masyarakat dayak yang ada di Entikong. Jika ada masalah dapat di musyawarahkan dengan baik dan jangan mementingkan kepentingan pribadi, utamakan masyarakat dulu, semuanya harus diurus dengan baik. Saya berharap juga untuk ketua umum terpilih untuk 5 tahun kedepan bisa melaksanakan tugasnya dengan baik, dan dapat berkoordinasi dengan pemerintah Sanggau yang berkaitan dengan adat budaya dayak sehingga nantinya pemerintah sanggau juga bisa membantu.” Tegasnya.

Kegiatan Musdat II ditutup oleh Ketua Umum DAD Kab. Sanggau.

Penulis: Izar