Acara Pengantar Alih Tugas Kepala Pengadilan Negeri Sanggau

//DISKOMINFO-SANGGAU//

SANGGAU – Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP., M. Si mengadiri Acara Pengantar Alih Tugas Kepala Pengadilan Negeri Sanggau, Cipto Hosari Parsaoran Nababan, S.H., M.H., bertempat di Ruang Musyawarah Lantai I Kantor Bupati Sanggau Senin (08/11/21).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sanggau Dian Anggraini, S.H., M.H., Sekda Kabupaten Sanggau, Ir Kukuh Triyatmaka, M.M., Dandim 1204/Sanggau Letkol inf Affriasyah S.P.,
Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan .S.I.K., Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau, Tengku Firdaus, S.H., M.H., Para pejabat jajaran Forkopimda dan beberapa Kepala OPD Kabupaten Sanggau serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Sanggau Paulus Hadi S.IP. M.Si., menyampaikan kesan dan pesannya kepada Kepala Pengadilan Negeri Sanggau Cipto Hosari Parsaoran Nababan, S.H, M.H.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan, partisipasi dari semua pihak khususnya dari seluruh Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, seluruh Staf Pegawai dan Honorer yang telah membantu beliau dalam menjalankan tugas sehari-hari demi kemajuan Pengadilan Negeri Sanggau,”ucapnya.

“Apabila ada salah khilaf, saya mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Sanggau dan instansi terkait,”ungkap Bupati Sanggau.

Ketua Pengadilan Negeri Sanggau Cipto Hosari Parsaoran Nababan, S.H., M.H., dalam sambutannya mengucapkan banyak terima dan memohon pamit dan meminta maaf yang sebesar-besarnya.

“Kepada Keluarga Besar Pengadilan Negeri Sanggau saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan permohonan maaf apabila selama mengabdi di Pengadilan Negeri Sanggau ada salah ucap dan perbuatan dan ada hal-hal yang tidak berkenan dan akhir kata, saya sebagai Ketua Pengadilan Negeri Sanggau Cipto Hosari Parsaoran Nababan, S.H., M.H., memohon pamit undur diri untuk bertugas di tempat yang baru,”ucapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dari Bupati Sanggau Paulus Hadi, S.IP., M.Si., kepada mantan Ketua Pengadilan Negeri Sanggau Cipto Hosari Parsaoran Nababan, S.H., M.H., dan para pejabat Forkopimda dan diakhiri dengan foto bersama.

Dalam alih jabatan ketua pengadilan negeri Sanggau, tugas dan tanggungjawab akan diambil alih oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sanggau ibu Dian Anggraini, S.H., M.H.

Kegiatan di tutup dengan acara ramah tamah dan kegiatan selesai pada Pukul 21.00 Wib, dalam keadaan aman dan tertib sesuai dengan Protokol Kesehatan.

638 425 Yosafat
Kata pencarian