Pelantikan dan Pengukuhan TP PKK dan Bunda PAUD Lima Kecamatan, Ini Pesan Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau

//DISKOMINFO-SGU//

SANGGAU – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sanggau Ny. Arita Apolina, S.Pd, M.Si melantik Ketua TP PKK dan mengukuhkan Bunda PAUD Kecamatan Kembayan, Tayan Hulu, Beduai, Sekayam dan Noyan. Dalam waktu bersamaan Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau menyaksikan pelantikan dan pengukuhan Ketua TP PKK dan Bunda PAUD Desa Kelompu, Desa Sebuduh, Desa Sejuah, Desa Tanjung Merpati, Desa Sebongkuh dan Desa Kuala Dua Kecamatan Kembayan. Kegiatan di pusatkan di Aula Kecamatan Kembayan, Selasa (9/3/2021).

Hadir dalam kesempatan tersebut para Camat, Forkompimcam, Anggota TP PKK Kabupaten Sanggau, Kepala Puskesmas Kecamatan Kembayan, Para Kades dan para tamu undangan.

Usai prosesi pelantikan, Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau Ny. Arita Apolina mengucapkan selamat atas pengukuhan para Camat yang bertugas di tempat yang baru dan Ketua TP PKK, Bunda PAUD Kecamatan dan Desa serta para Kades yang sudah dilantik oleh Bupati Sanggau.

“Kenapa harus dilakukan pelantikan dan pengukuhan Ketua TP PKK serta Bunda PAUD kecamatan pada hari ini karena berkaitan dengan tugas dan tanggungjawab. Yang dimana ada tugas selaku Ketua TP PKK dan Bunda PAUD Kecamatan untuk melantik Ketua TP PKK dan Bunda PAUD desa,” jelas Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau, Ny. Arita Apolina.

Selaku Bunda PAUD Kabupaten Sanggau Ny. Arita Apolina berharap bahwa setelah di adanya pelantikan dan pengukuhan TP PKK dan Bunda PAUD Kecamatan serta Desa agar dapat bekerjasama untuk meningkatkan prestasi.

“Harapan saya pertahankan prestasi dan juga bekerja lebih baik lagi kedepan. Supaya kegiatan kelembagaan bisa berjalan lancar sesuai dengan program kerja, visi dan misi terutama untuk mencapai Sanggau yang maju dan terdepan,” harapnya.

Penulis         : Alfian

Avatar

880 Publikasi

638 425 Alfian Diskominfo
Kata pencarian