Evaluasi Internal Pemanfaatan Aplikasi Srikandi


//DISKOMINFO – SANGGAU//

SANGGAU – Dalam upaya meningkatkan kinerja, produktivitas, efektivitas untuk mempermudah pekerjaan serta bermanfaat untuk mewujudkan pengelolaan arsip yang baik dan profesional, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sanggau melakukan rapat internal evaluasi pemanfaatan aplikasi SRIKANDI yang telah di operasionalkan ditahun 2022. Kegiatan bertempat di Ruang Rapat Kadis Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sanggau. Senin (9/1/23).

Evaluasi dilakukan untuk melihat hambatan dan kendala yang dihadapi oleh ASN dalam penggunaan aplikasi baik secara teknis maupun secara administratif.

Kendala secara teknis akan disampaikan kepada pihak pengembang yaitu Kementerian Komunikasi dan Informatika RI melalui Arsip Nasional RI sebagai penanggungjawab aplikasi. Ada beberapa kelemahan aplikasi yang ditemui dan diharapkan segera ada solusi agar aplikasi dapat dimanfaatkan secara optimal.

Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Joni Irwanto, diikuti seluruh ASN Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sanggau.

“Perubahan sistem kearsipan harus dilakukan dari konvensional ke digitalisasi dan harus ada kerjasama serta komitmen untuk mewujudkan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik yang efektif,”  pesan Joni Irwanto diakhir evaluasi.

 


513 380 Super Admin
Ketikkan kata pencarian

Hak cipta milik Diskominfo Kabupaten Sanggau