HUT GOW ke-9, GOW Kabupaten Sanggau Gelar Lomba Paduan Suara Mars Hari Ibu dan Mars Kota Sanggau

//DISKOMINFO-SGU//

SANGGAU – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sanggau menggelar lomba paduan suara Mars Hari Ibu dan Mars Kota Sanggau, kegiatan lomba dipusatkan di Aula Lantai II Kantor Bupati Sanggau, Kamis (7/11/2019).

Turut hadir menyaksikan Ketua TP-PKK Kabupaten Sanggau, Ny.Arita Apolina, S.Pd, M.Si, Ketua GOW Kabupaten Sanggau, Ny.Yohana Kusbariah Ontot, M.Si, Ketua DWP Kabupaten Sanggau, Ny.Cristiana Sri Kusumastuti, Para Juri dan seluruh peserta lomba.

Sebanyak tujuh peserta lomba yang mengikuti lomba paduan suara Mars Hari Ibu dan Mars Kota Sanggau dalam rangka memperingati HUT GOW ke-9 diantaranya; HKBP, GPIB, P2D, DWP Kabupaten Sanggau, PWB, WKRI Bunut dan Aisiyah.

Adapun yang menjadi dewan juri lomba paduan suara Mars Hari Ibu dan Mars Kota Sanggau diantaranya; Juri Pertama, M.Buyung, S.P; juri kedua, Basis Bagung, S.Ss dan juri ketiga Frans Rafael.

Pemenang lomba paduan suara Mars Hari Ibu dan Mars Kota Sanggau  dalam rangka memperingati HUT GOW ke-9 tersebut diantaranya; juara pertama, PWB; juara kedua HKBP dan juara ketiga, P2D.

Usai perlombaan, Ketua GOW Kabupaten Sanggau pada kesempatan tersebut menyampaikan dalam kompetisi tetap ada menang dan kalah, namun kita selalu berdoa minta juara dan mustahil kita tidak mau juara.

“Tentunya kita sudah mendengar semua apa yang dikatakan atau komentar dari dewan juri, yang mana kita dengar tadi dari urutan satu hingga tujuh mendapat koreksi, itulah sebagai bahan untuk kita kedepannya lebih baik lagi,” kata Ketua GOW Kabupaten Sanggau Ny.Yohana Kusbariah Ontot.

Yohana Kusbariah Ontot juga mengucapkan terimakasih kepada Ibu-ibu yang sudah berpartisipasi dalam memeriahkan dan mengikuti lomba Mars Hari Ibu dan Mars Kota Sanggau dalam rangka HUT GOW ke-9.

“Tetap semangat dan saya bangga karena wanita Kabupaten Sanggau harus maju, jangan hanya diam dirumah, tentunya kita selalu berkarya bukan hanya di bidang paduan suara saja,” ujarnya.

Jangan lupa, lanjut dikatakan Ketua GOW Kabupaten Sanggau kita tetap bersatu, apapun suku dan agama kita bahwa Kabupaten Sanggau tetaplah bersatu dan janganlah mengikuti orang lain yang tidak mau bersatu.

Penulis         : Alfian