Kadis Kominfo Kab. Sanggau Serahkan Bantuan Makanan Sehat Pada Anak Stunting di Desa Penyeladi


//DISKOMINFO – SANGGAU//

SANGGAU – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sanggau, Joni Irwanto, selaku Bapak Asuh Anak Stunting, menyerahkan bantuan makanan sehat kepada anak stunting di Desa Penyeladi, Kecamatan Kapuas. Kamis (07/09/2023).

Keseriusan Pemerintah Kabupaten Sanggau dalam menekan angka stunting telah ditunjukkan melalui strategi membentuk Bapak Asuh dan Bunda Asuh Stunting yang telah di kukuhkan pada tanggal 8 Juni 2023 lalu. Adapun Bapak Asuh yang di kukuhkan tersebut terdiri dari anggota Forkopimda dan kepala OPD di Kabupaten Sanggau.

Dalam hal ini, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sanggau, Joni Irwanto, selaku Bapak Asuh Anak Stunting atas nama Bara yang berada di Desa Penyeladi, telah memberikan makanan sehat berupa susu, telur dan lainnya, bertempat di Pustu Desa Penyeladi Kecamatan Kapuas.

Pada kesempatan itu, Ia mengatakan bahwa bantuan ini akan terus berlanjut per 3 bulan, dengan harapan bantuan ini akan membantu pertumbuhan Bara.

“Hari ini saya menyampaikan bantuan berupa makanan sehat kepada Bara, mudah-mudahan ini dapat membantu terutama untuk Bara sendiri, sehingga pertumbuhan Bara semakin baik, sampai nanti dia bisa bersekolah,” harapnya.

“Bantuan akan terus diberikan, tidak hanya hari ini, tetapi kita akan rutin 3 bulan sekali, karena memang kami di tugaskan oleh Bapak Bupati, setiap OPD itu mengasuh 1 anak stunting yang sangat memerlukan makanan sehat,” sambungnya.

Pada kesempatan itu juga, bidan yang berada di Pustu Desa Penyeladi mewakili orang tua anak asuh stunting mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Sanggau.

Penulis : Izar

Editor  : E.A.Lusy


638 425 Izar Diskominfo
Ketikkan kata pencarian

Hak cipta milik Diskominfo Kabupaten Sanggau