Ketua TP PKK Berbincang-bincang Bersama RRI Sanggau Terkait Pengarustamaan Gender

//DISKOMINFO-SGU//

SANGGAU – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sanggau, Ny. Arita Apolina, S.Pd, M.Si hadir dalam acara bincang-bincang bersama RRI Sanggau tentang Pengarustamaan Gender, dengan tema yang diusung “Peran PKK dalam perubahan sosial budaya di masyarakat”, bertempat di Ruang Media Centre Kantor Bupati Sanggau, Selasa (6/7/2021).

Usai berbincang-bincang, Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau Ny. Arita Apolina ketika diwawancarai menyampaikan yang dimana pengarustamaan gender merupakan suatu hal yang sangat penting bagi kita.

“Terutama bahwa sekarang sudah ada penetapan terutama perhatian pemerintah kepada kaum perempuan. Sebenarnya perjuangan dari pada Raden Ajeng Kartini sudah memberikan celah kepada kaum perempuan untuk berupaya berprestasi, berkontribusi dalam pembangunan,” ujar Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau, Ny. Arita Apolina.

“Tentu sosialisasi kita salah satu seperti kegiatan kita pada hari ini melalui RRI dan tentu media-media yang lain juga sangat-sangat mendukung bagaimana bisa mengkampanyekan potensi perempuan, sehingga bisa mendukung pembangunan di Kabupaten Sanggau, Provinsi Kalimantan Barat dan Indonesia yang sejahtera,” tuturnya.

Penulis         : Alfian

Avatar

803 Publikasi

638 425 Alfian Diskominfo
Kata pencarian