Kapolres Sanggau Pimpin Apel Gelar Pasukan OPS Mantap Praja 2018

SANGGAU, Kapolres Sanggau AKBP Rachmat Kurniawan, SH S.IK memimpin apel gelar pasukan OPS Mantap Praja 2018 dan dihadiri oleh Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP, M.Si. Dandim Sanggau Letkol inf Herry Purwanto. Dan para pimpinan partai politik Kabupaten Sanggau, para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda. Jumat (5/1/2018).
Apel gelar pasukan ini dilaksanakan untuk mengecek kesiapan seluruh personil pengamanan, berikut kelengkapan sarana dan prasarana pendukungnya, serta keterpaduan unsur lintas sektoral dalam pengamanan guna mensukseskan pesta demokrasi pemilihan Bupati / Wakil Bupati Sanggau yang aman dan kondusif.
Hal ini tentunya harus dilakukan melalui manajemen keamanan terpadu dan komprehensif, dengan mengerahkan segala sumber daya yang ada serta memperkokoh kerjasama sinergis dengan penyelenggara pemilihan Bupati / wakil bupati, TNI, masyarakat dan mitra keamanan lainnya. Ini dimaksudkan agar pesta demokrasi pemilihan Bupati / wakil bupati Kabupaten Sanggau tahun 2018 dapat berjalan dengan aman, jujur, adil dan demokratis.” Ungkap Kapolres Dalam AmanatNya”.

Usai Apel Bupati Sanggau beserta Kapolres dan Dandim memantau kesiapan para anggota TNI dan Polri dalam menjalan tugas guna mengamankan pesta demokrasi di tahun 2018 ini.