Kadis Kominfo Kabupaten Sanggau Serahkan Bantuan Berupa Sembako Kepada Staff Dinas Kominfo Yang Terdampak Banjir

//DISKOMINFO-SGU//

SANGGAU – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sanggau, Joni Irwanto menyerahkan bantuan berupa sembako kepada pegawai Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sanggau yang terdampak banjir, bertempat Kantor Kominfo Sanggau, Kamis (4/11/2021).

Dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sanggau, Joni Irwanto menyampaikan yang dimana saat ini kita memasuki cuaca penghujan.

“Oleh karena itu, sebenarnya saya ingin melihat kondisi kawan-kawan kita yang terdampak banjir. Oleh karena itu, kami akan memberikan bantuan kepada rekan-rekan yang terdampak banjir, jangan lihat dari bantuannya akan tetapi dari bantuan tersebut tertitip doa yang kami berikan,” kata Kadis Kominfo Sanggau, Joni Irwanto.

Lanjut disampaikan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Sanggau, Joni Irwanto yang dimana dirinya sudah sampaikan kepada seluruh jajarannya apabila bapak dan ibu memerlukan bantuan secara teknis apakah itu misalnya kendaraan, rumah, penampungan dan sebagainya.

“Kita bersedia menyediakan tempat penampungan sementara yang mungkin bisa gunakan kantor, di rumah saya, atau nanti ada beberapa tempat yang kita usahakan apabila bapak, ibu dan kawan-kawan terdesak dengan situasi yang ada,” ujarnya.

“Saya secara pribadi dan secara kedinasan berharap bapak, ibu dan kawan-kawan yang terdampak banjir ini agar tetap sehat, sabar dan semangat. Mudah-mudahan dengan bantuan ini sedikit menambah keceriaan di keluarga. Kami selalu mendoakan agar bapak, ibu dan kawan-kawan yang terdampak banjir semuanya selamat, serta tidak ada sesuatu hal yang tidak kita inginkan,” sambungnya.

Penulis         : Alfian

Avatar

839 Publikasi

638 425 Alfian Diskominfo
Kata pencarian