Ustadz Cecep Maulana Berkunjung Di Kediaman Bupati Sanggau

//Sukardi Diskominfo-Sgu//

SANGGAU – Ustadz Cecep Maulana Didampingi H. Andi Darsudin Bersama H. Jhon Hendri Selaku Tokoh Agama Mendampingi Ustadz Berkunjung Di Kediaman Rumah Dinas Bupati Sanggau, Minggu (3/12/2017) Pagi, Sebelum Rombongan Bertandang Di Kecamatan Kembayan Dalam Rangka Kegiatan Keagamaan.

Rombongan Ustadz Cecep Maulana atau yang biasa disapa Ustadz Odong-odong (Ceria-ceria pas) saat tampil di televisi ketika memberikan tausiyah (siraman rohani) oleh para umat/para jama’ah, berikut kunjungan tersebut disambut baik oleh Bupati Sanggau.

Dalam Pertemuan keduanya tampak akrab, penuh kebersamaan serta penuh keceriaan. Disamping itu, Ustadz yang berjiwa nasionalis tersebut merasa senang bisa berkunjung, berdiskusi dan saling bertukar pengalaman satu sama lain dengan Bupati Sanggau. Sebaliknya, Bupati Sanggau Paolus Hadi,S.IP,M.Si beserta Istri pun merasa gembira atas kunjungan tersebut, dimana sebelum berangkat memberikan tausiyah keagamaan dalam rangka tabligh akbar dan peringatan hari maulid nabi di kecamatan kembayan, rombongan ustadz ceria sudi menyempatkan diri untuk mampir di kediaman Bupati Sanggau.

Bupati Sanggau mengungkapkan bahwa hubungan yang begitu akrab dan harmonis tersebut perlu dipupuk, ditingkatkan guna menuju sanggau yang berbudaya dan beriman, saling menghargai satu sama lainnya, berjiwa nasionalis serta bersinergisitas(harapnya).

Penulis : Sukardi