Monitoring Dalam Rangka Peningkatan Kapasitas Kemitraan Komunikasi KIM di Kecamatan Toba dan Kecamatan Tayan Hilir

//DISKOMINFO – SANGGAU//

SANGGAU – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sanggau melalui Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik melaksanakan kegiatan monitoring KIM (Kelompok Informasi Masyarakat), yang dilaksanakan pada dua (2) tempat yaitu di Kantor Camat Toba dan di Kantor Camat Tayan Hilir. Rabu (03 /08/2022).

Hadir pada kegiatan monitoring tersebut di Kantor Camat Toba adalah Sekretaris Kantor Camat Toba H.Junaidi, sedangkan di Kantor Camat Tayan Hilir adalah Sekretaris Kantor Camat Tayan Hilir Ahmad Surgama. Tujuan dari diadakan kegiatan monitoring tersebut yaitu dalam rangka peningkatan kapasitas kemitraan pada KIM (Kelompok Informasi Masyarakat) yang sudah terbentuk di 15 Kecamatan Kabupaten Sanggau.

UU KIP Nomor 14 Tahun 2008 mendorong pentingnya kehadiran KIM sebagai media pelayanan informasi dan Pemerintah Daerah mengemban tugas untuk mengelola sistem informasi daerah yang dipandang sangat penting dalam mendukung pembangunan di daerah khususnya di Kabupaten Sanggau.

Hasil dari monitoring tersebut yaitu melalui website kecamatan yang sudah ada diharapkan untuk segera mengaktifkan kembali dengan mengisi konten-konten informasi publik, dan memberdayakan anggota KIM untuk berperan lebih aktif lagi dalam penyebarluasan informasi publik.

567 425 Super Admin
Kata pencarian
error: konten ini milik Diskominfo Sanggau !!