Kemeriahan Malam Tahun Baru Di Kampung Wisata Sentana

SANGGAU, Perayaan pergantian tahun baru 2017, yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Sanggau bekerjasama dengan Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) kampung wisata Sentana dipusatkan di Kampung Wisata Sentana dipadati ribuan warga Sanggau. Senin (1/1/2018)

Acara yang langsung dihadiri oleh Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP, M.Si dan juga didampingi oleh Sekda Sanggau A.L.Leysandri,SH, Kapolres Sanggau AKBP Rachmat Kurniawan, Dandim Sanggau Letkol Inf Herry Purwanto, dan Para Kepala OPD di Kabupaten Sanggau.

Ada beberapa kegiatan yang di selenggarakan oleh panitia, yaitu Lomba Karaoke, Lomba Keriang Bandong, dan juga Pesta Kembang Api tepat pada pukul 00.00 wib.

Dalam acara Bupati juga meresmikan logo ulang tahun Kota Sanggau yang ke-402, Aplikasi “Teman Pemda” dan juga Aplikasi Berbasis Android “(onih Agah) ApaiBerita”

Bupati Mengucapkan Terima Kasih Kepada ribuan warga yang telah ikut meramaikan, dan kepada Para Personil Kepolisian dan juga TNI yang telah membantu mengamankan acara Malam Tahun Baru ini berjalan dengan lancar.