//IZAR-DISKOMINFO SANGGAU//

SANGGAU, Dilaksanakannya Pawai Taaruf dalam rangka memperingati Hari Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriyah. Hadir pada kegiatan tersebut Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP., M.Si., Anggota Forkopinda Kab. Sanggau, Ketua PHBI Kab. Sanggau Drs.Hadi Sudibjo, dan para peserta pawai sebanyak ±4700 terdiri dari siswa/i pelajar, ibu-ibu pengajian, dan komunitas Islam di Kab. Sanggau, bertempat di halaman kantor Bupati Sanggau, 1 September 2019, pukul 07:30 Pagi.

Kegiatan tersebut dibuka dan dilepas oleh Bupati Sanggau, yang mana beliau sangat bangga terhadap PHBI Kab. Sanggau yang setiap tahun nya selalu menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang kaitannya dengan Islam.

“Saya senang sekali pada hari ini Tahun baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriyah anak-anak semuanya begitu semangat dalam menyambut tahun baru islam ini. Semoga kedepan kebersamaan kita ini semakin terjaga dan bisa kita tingkatkan sehingga terciptanya kedamaian bersama. Saya berterima kasih kepada PHBI Sanggau yang setiap tahunnya selalu menyelenggarakan kegiatan-kegiatan seperti ini. Saya pahami ketika kita menyambut tahun yang baru tentunya harapan kita semua di tahun ini kita bisa menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, sehingga iman kita menjadi semakin kuat.”

Penulis: Izar