//DISKOMINFO-SGU//

SANGGAU – Sebagai rangkaian dari kegiatan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Tingkat Nasional XXV Tahun 2019 di Pontianak, sehingga dilaksanakannya Pameran yang dibuka oleh Gubenur Kalbar H.Sutarmidji, SH, M.Hum pada Hari Sabtu tanggal 29 Juni 2019 pukul 15.30 di Alun-alun Kapuas Kota Pontianak.

Kegiatan ditandai dengan peninjauan stand pameran oleh Gubenur Kalbar dan Ibu di dampingi oleh Forkompinda Provinsi Kalbar, diantaranya Kapolda Kalbar Irjenpol Drs. Didi Haryono, Pangdam XII/TPR Mayjen TNI Herman Asaribab, Danlanud Supadio Marsma TNI Palito Sitorus, Danlantamal laksama TNI Greg Agung, serta para perwakilan kafilah dari provinsi seluruh Indonesia, Pejabat OPD Provinsi Kalbar dan beberapa Kepala Daerah di wilayah Provinsi Kalbar.

Pameran tersebut diikuti oleh peserta Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Nasional XXV dengan memamerkan keunggulan produksi dan kerajinan lokal masing-masing Provinsi.

Sementara itu Kabupaten Sanggau  juga ambil bagian dalam pameran tersebut dengan menampilkan makanan khas Sanggau yaitu “Sungkui” dan barang-barang produksi kerajinan dan kearipan lokal khas Sanggau yang dipimpin oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Sanggau (Asisten II) H.Roni Fauzan, SE, M. Si.

Penulis         : Ishak