PJ Bupati Sanggau Kunjungi Forkopimda dan Kepala Perangkat Daerah Dalam Rangka Idul Fitri 1445 H

//DISKOMINFO – SANGGAU//

SANGGAU – Penjabat (Pj) Bupati Sanggau Suherman, S.H., M.H., bersama keluarga didampingi beberapa Kepala Perangkat Daerah melakukan silaturahmi dalam rangka Hari Raya Idul Fitri ke kediaman Forkopimda dan Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau. Rabu (10/4/2024).

Rombongan Pj. Bupati Sanggau berkunjung ke rumah dinas Dandim 1204/Sanggau dan Kapolres Sanggau serta Keraton Surya Negara Sanggau. Dalam kunjungan tersebut, Pj. Bupati Sanggau, Suherman mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri.

“Tentu dalam momen kebersamaan ini saya mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri. Pada kesempatan yang baik ini saya juga ingin menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin kiranya ada tutur kata dan bahasa serta perbuatan yang salah mohon dimaafkan,” pungkasnya.

Pj. Bupati Sanggau, Suherman berharap dalam kunjungan tersebut dapat mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan.

“Kita semua tentu berharap agar hubungan yang terjalin baik ini tetap terus dijaga. Semoga kita dapat melaksanakan tugas dan fungsi serta memberikan keamaan, kenyamanan dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat kita.” ” ungkapnya.

Terakhir Ia menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Sanggau yang akan mudik untuk tetap menjaga keamanan dan keselamatannya dengan memperhatikan standar yang ada.

“Semoga masyarakat kita yang mudik tetap selamat sampai tujuan dan dapat berkumpul bersama keluarga mereka. Tentu pelayanan dari kepolisian terpantau di beberapa titik pos akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat kita,” ujarnya.

 

Penulis      : Yosafat Liunome

Editor       : E.A.Lusy

800 450 Super Admin
Ketikkan kata pencarian

Hak cipta milik Diskominfo Kabupaten Sanggau

Send this to a friend