Rawit GenRE (Ramadhan With GenRe) Sanggau

SANGGAU – Dalam peringatan bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah serta peringatan Ulang Tahun GenRe Kalimantan Barat yang ke-7, dalam hal ini GenRe Kabupaten Sanggau kembali mengadakan Rawit GenRe (Ramadhan With GenRe) dengan tema “Perbaiki Gizi di Bulan Suci”.

Semakin tahun, GenRe Kabupaten Sanggau tentunya semakin inovatif dan kreatif, banyak cara yang dilakukan untuk tetap mensosialisasikan remaja yang “Sehat, Cerdas, dan Ceria” kepada masyarakat Kabupaten Sanggau. Hal ini terbukti melalui kegiatan Rawit GenRe pada tahun ini yang dilaksanakan pada Jumat, 5 April 2024.

GenRe Kabupaten Sanggau mengadakan kegiatan berbagi “Salad Sayur” yang tentunya sesuai dengan pengimplementasian isi piringku. Salad sayur ini dibuat langsung oleh Runner Up Duta GenRe Putri Kalimantan Barat 2023 asal Kabupaten Sanggau, Glorie Excellin Santano.

Salad sayur ini sekaligus kembali menjadi produk baru dalam program ReSang Bejajak (Remaja Sanggau Berjualan). Kegiatan ini merupakan inovasi GenRe Kabupaten Sanggau yang bukan hanya membagikan salad sayur saja, melainkan mengadakan wawancara untuk sekaligus mencari tahu tingkat pengetahuan masyarakat Sanggau mengenai makanan sehat dan bergizi.

Tidak lupa, kegiatan tersebut tidak dapat terlaksana jika tidak mendapat dukungan dari Pemerintah Kabupaten Sanggau, terkhususnya TP PKK Kabupaten Sanggau dan DINSOSP3AKB Kabupaten Sanggau. Mari kita mendukung Generasi Berencana Kabupaten Sanggau agar lebih kreatif dan inovatif guna mencapai remaja Sanggau yang sehat, cerdas, dan ceria.

243 425 Alfian Diskominfo
Ketikkan kata pencarian

Hak cipta milik Diskominfo Kabupaten Sanggau

Send this to a friend