PJ Bupati Sanggau Buka Secara Resmi Perayaan Imlek Dan Cap Go Meh 2024 di Kabupaten Sanggau

//DISKOMINFO – SANGGAU//

SANGGAU – PJ Bupati Sanggau, Suherman, SH, MH membuka secara resmi perayaan Imlek dan Cap Go Meh 2024 dengan tema “Mengaribkan Kebhinekaan, Memperkokoh Kerukunan dan Sukacita Dalam Keberagaman”, bertempat di halaman Mall Pelayanan Publik Kota Sanggau, Kabupaten Sanggau. Sabtu (24/2/2024).

Pj Bupati Sanggau, Suherman menyampaikan perayaan hari ini tidak hanya menjadi bagian pelestarian dari warisan budaya, tetapi juga menjadi momen untuk merefleksikan nilai – nilai penting yang telah diturunkan dari generasi ke generasi.

“Imlek dan Cap Go Meh bukan hanya tentang merayakan pergantian tahun dalam kalender lunar. Ini adalah perayaan yang memberikan kita kesempatan untuk bersama – sama merenungkan arti pentingnya persaudaraan, keberanian dan harapan di tengah – tengah tantangan kehidupan”. ujarnya.

Ia menambakan di tempat ini kita dapat merasakan semangat kebersamaan yang mengalir di antara kita semua, baik dari berbagai latar belakang budaya, agama dan etnis. Ini merupakan momentum yang tepat untuk memperkuat ikatan persaudaraaan kita, membangun toleransi dan menghargai keberagaman yang menjadi kekayaan kita.

Pj Bupati Sanggau, Suherman mengajak untuk merawat kebhinekaan serta kerukunan dan persatuan serta ciptakan suasana kondusif di bumi Daranante ini.

Diakhir sambutannya PJ Bupati Sanggau, Suherman mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek dan Cap Go Meh kepada semua yang hadir.

“Semoga perayaan ini membawa kemakmuran dan keberuntungan bagi kita semua.” ungkapnya.

Penulis : Rizky Kurniawan

Editor   : E.A.Lusy

800 600 Super Admin
Ketikkan kata pencarian

Hak cipta milik Diskominfo Kabupaten Sanggau

Send this to a friend