Perayaan Cap Go Meh Ke-20 Kecamatan Tayan Hilir Dihadiri PJ Bupati Sanggau

//DISKOMINFO – SANGGAU//

SANGGAU – Penjabat (PJ) Bupati Sanggau, Suherman, S.H., M.H, bersama Penjabat (PJ) Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sanggau, Ny. Lusia Suherman, yang juga didampingi oleh Anggota DPRD Kabupaten Sanggau, Dewi Marlina, S.H., M.H, dan Ketua DPRD Kabupaten Sanggau, Jumadi, S.Sos, menghadiri perayaan Cap Go Meh, di Kecamatan Tayan Hilir. Sabtu (24/2/2024).

Perayaan Cap Go Meh yang ke-20 di laksanakan di Kecamatan Tayan Hilir ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya.

Perayaan Cap Go Meh Kecamatan Tayan Hilir di buka dengan pawai lampion yang juga di ikuti oleh Penjabat Bupati Sanggau, Suherman.

Dalam sambutan PJ Bupati Sanggau, Suherman berharap kegiatan budaya seperti ini dapat dilaksanakan di setiap tahunnya.

“Saya berpesan dan berharap kepada masyarakat Tionghoa di Kabupaten Sanggau, secara khusus di Kecamatan Tayan Hilir ini, untuk terus melakukan kegiatan-kegiatan kebudayaan seperti ini, karena kegiatan ini mencerminkan adanya keharmonisan, kedamaian, kerukunan baik itu antar umat beragama maupun antar etnis yang ada di Kecamatan Tayan Hilir ini,” pesannya.

Ia mengapresiasi atas toleransi antar etnis begitu harmonis terjalin dalam kegiatan Perayaan Cap Go Meh di Kecamatan Tayan Hilir.

“Saya melihat, bahwa ini kolaborasi yang sangat baik, dimana dalam kepanitiaan tidak hanya terlibat etnis Tionghoa, tetapi semua etnis yang ada di Kecamatan Tayan Hilir juga terlibat, bahkan ini didukung oleh mitra kerja dari Pemerintah Kabupaten Sanggau. Di sini hadir Ketua DPRD dan juga Anggota DPRD Kabupaten Sanggau yang mana kegiatan malam ini dapat terlaksana berkat pokok pikiran dari Anggota DPRD dapil Kecamatan Tayan Hilir,” sambungnya.

Penulis  : Izar

Editor    : E.A.Lusy

640 360 Izar Diskominfo
Ketikkan kata pencarian

Hak cipta milik Diskominfo Kabupaten Sanggau

Send this to a friend