Plt. Bupati Sanggau Melantik Videlis Yas Sebagai Kades PAW Desa Tunggal Boyok

SANGGAU – Plt. Bupati Sanggau Drs. Yohanes Ontot, M.Si  melantik Kepala Desa Pemilihan Antar Waktu (PAW) Desa Tunggal Boyok Kecamatan Bonti di Gedung Pertemuan Umum Sei. Engkadot Desa Tunggal Boyok pada Rabu (13/12/2023).


Pada kesempatan itu, Plt. Bupati Sanggau menyampaikan selamat kepada saudara Videlis Yas yang telah dilantik dan mengingatkan bahwa seorang pemimpin harus dapat melindungi seluruh masyarakatnya.
“Melindungi masyarakat tanpa membedakan golongan kelompok atau ras, seorang kades harus mampu merangkul dan melindungi masyarakatnya tanpa membeda-bedakan,” pungkas Yohanes Ontot.

Selanjutnya ia juga menyampaikan bahwa PAW juga melalui proses pemilihan dan itu merupakan hasil dari pilihan masyarakat.
“Saya ingatkan agar seorang kades harus mengenal wilayahnya, menggali potensi wilayahnya sehingga mampu meningkatkan perekonomian di desa nya,” jelas Pak YO sapaan akrabnya.


Di akhir sambutannya ia berpesan agar kepala desa dan masyarakat harus tetap kompak dan saling bekerja sama.
“Terakhir, saya pesan agar saudara Videlis Yas menjadi pemimpin yang rendah hati dan setiap tugas dan pelayanan yang diberikan masyarakat harus dilaksanakan secara adil dan sebaik-baiknya,” pesan Plt. Bupati Sanggau menutup sambutannya.

640 360 Yosafat
Ketikkan kata pencarian

Hak cipta milik Diskominfo Kabupaten Sanggau

Send this to a friend