Bupati Sanggau Lantik Pejabat Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau

//DISKOMINFO – SANGGAU//

SANGGAU – Bupati Sanggau Paolus Hadi melantik pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau dengan jumlah 45 orang pejabat. Kegiatan dilaksanakan di Ruang Musyawarah Lantai 1 Kantor Bupati Sanggau. Kamis (26/10/2023).

 

“Saudara-saudara yang memperoleh amanah dalam jabatan harus mampu menerapkan nilai-nilai dasar ASN sesuai core values BerAKHLAK yakni berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif, memiliki wawasan yang luas, mempunyai konsep inovasi yang cepat dan tepat, dan siap membantu pimpinan dalam merumuskan dan melaksanakan kebijakan,” katanya.

Oleh karenanya, Ia berharap agar segera merealisasikan program dan kegiatan untuk mencapai target kinerja, dan atas promosi ini tim penilai kinerja PNS akan terus melakukan evaluasi terhadap tugas dan tanggungjawab yang diamanahkan.

“Perlu saya sampaikan juga kepada seluruh pejabat pimpinan tinggi pratama, bahwa Anda semua adalah teladan bagi bawahan. Oleh karena itu tingkatkan disiplin, kembangkan komunikasi dan kerjasama yang baik dengan bawahan agar saudara saudari mendapat support bawahan dalam pencapaian kinerja,” harapnya.

Penulis : Yosafat Liunome

Editor  : E.A.Lusy

800 450 Super Admin
Ketikkan kata pencarian

Hak cipta milik Diskominfo Kabupaten Sanggau

Send this to a friend