Ketua TP PKK Sanggau Membuka Festival Kuliner di Istana Suryanegara Sanggau

//DISKOMINFO – SANGGAU//

SANGGAU -Pemerintah Kabupaten Sanggau melalui Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sanggau, menggelar festival kuliner. Kegiatan tersebut di buka oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sanggau Arita Apolina, S.Pd.,M.Si, bertempat di Istana Surya Negara Sanggau Kabupaten Sanggau. Sabtu (21/10/2023).


Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau, Arita Apolina dalam sambutannya mendukung perkembangan kreativitas para pelaku ekraf dan juga untuk kembali menstimulasi pergerakan ekonomi rakyat.

“Melalui kegiatan ini dapat mendorong terobosan baru bagi bidang kuliner yang tercipta dari pelaku usaha ekonomi kreatif di Kabupaten Sanggau,” ungkapnya.

“Kuliner merupakan subsektor ekonomi kreatif yang jumlah pelakunya paling besar di Indonesia, tentunya menjadi perhatian kita bersama bahwa kuliner ini merupakan subsektor andalan dalam menyokong perekonomian kerakyatan, sebagai peluang bisnis tetapi bisa memberikan peluang kesempatan kerja,” ujarnya.

“Saya berharap bahwa event ini bisa di jadikan batu pijakan untuk mendapatkan ilmu, inspirasi berkarya serta membuka peluang kesempatan untuk memajukan ekonomi rumah tangga para pelaku ekonomi kreatif,” tutupnya.

Penulis : Rizky Kurniyawan

Editor   : E.A.Lusy

567 425 RIZKY KURNIYAWAN
Ketikkan kata pencarian

Hak cipta milik Diskominfo Kabupaten Sanggau

Send this to a friend