Wakil Bupati Sanggau Meresmikan Gereja Katolik Santa Perawan Maria Ratu Rosari Stasi Entajau

//DISKOMINFO – SANGGAU//

SANGGAU – Wakil Bupati Sanggau, Drs. Yohanes Ontot, M.Si bersama isteri Ny. Yohana Kusbariyah Ontot menghadiri peresmian Gereja Katolik Santa Perawan Maria Ratu Rosari Stasi Entajau Paroki Tritunggal Mahakudus Terentang Keuskupan Sanggau di Dusun Entajau Desa Lalang Kecamatan Tayan Hilir. Minggu pagi (8/10/2023).

Dalam sambutannya Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot menyampaikan bahwa pemerintah daerah pasti mendukung pembangunan gereja ini untuk mewujudkan Sanggau berbudaya dan beriman.

“Mudah-mudahan dengan diperkuatnya keimanan ini kita bisa saling menghormati satu sama lain.Jaga keamanan, ketertiban diantara kita karena sekarang banyak provokator dari setiap masalah” ujarnya.

Ia juga mengapresiasi serta berterima kasih kepada seluruh donatur,panitia dan umat yang sudah berpartisipasi dalam pembangunan Gereja Stasi Entajau sehingga gereja ini selesai dengan baik dan sudah bisa digunakan.

“Hari ini Gereja Stasi Entajau sudah diberkati dan diresmikan, dengan adanya gereja ini diharapkan umat bisa tetap bersatu, memelihara dan menjaga gereja ini selalu,” tegasnya menutup sambutannya.

Penulis : Yosafat Liunome

Editor : E.A.Lusy

800 534 Super Admin
Ketikkan kata pencarian

Hak cipta milik Diskominfo Kabupaten Sanggau

Send this to a friend