Bupati Sanggau Hadiri Misa Syukur 25 Tahun Tahbisan Imamat P. Agustius Rian

//DISKOMINFO – SANGGAU//

SEKADAU – Bupati Sanggau, Paolus Hadi, S.IP., M.Si bersama istri Ny. Arita Apolina, S.Pd., M.Si menghadiri Misa Syukur 25 Tahun Tahbisan Imamat P. Agustius Rian, Pr di Gereja Katolik Santo Petrus Rasul Monumental Keuskupan Sanggau, Kabupaten Sekadau. Jum’at pagi (6/10/2023).


Dalam kesempatan itu Bupati Sekadau, Aron, SH menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan tersebut merupakan wujud rasa syukur kita karena tentu banyak lika-liku yang dilalui Pastor Rian dalam tugas kepemimpinan dan pembinaan kepada umat.


“Saya berharap ada anak-anak kita terpanggil menjadi pastor, suster atau bruder karena jumlah umat kita semakin banyak, tentu perlu pastor untuk membina dan memimpin umat,” pungkas Bupati Sekadau.

“Atas nama pemerintah saya menyampaikan terimakasih kepada para tamu undangan yang hadir, tentu ke depan kita berharap agar iman umat semakin bertumbuh dan kiranya dalam pertemuan kita ini beroleh berkat dari Tuhan kita,” harapnya.

Selanjutnya Bupati Sanggau, Paolus Hadi mengungkapkan rasa senangnya karena dapat hadir dan berjumpa dengan para undangan lainnya pada acara tersebut.

“Saya dengan Pastor Rian banyak kenangan bersama, saya pribadi merasakan dukungan yang luar biasa dari pastor karena saya kenal beliau ini dari dulu dan kami punya hobi yang sama,” pungkas Bupati Sanggau.

Ia bercerita selama masa pelayanan bersama Pastor Rian dalam membangun umat Katolik di Kabupaten Sanggau.

“Saya bersama Pastor Rian memiliki semangat yang besar untuk membangun rumah ibadah dan membangun keimanan umat Katolik di Kabupaten Sanggau,” ucap PH sapaan akrabnya.

“Saya doakan pastor Rian tetap sehat dan tetap semangat memimpin umat dan tentu kami sebagai umat selalu mendukung pastor sehingga kekompakan dan gotong royong umat bersama pastor semakin lebih baik lagi,” ucap Bupati Sanggau Paolus Hadi menutup sambutannya.

Penulis    : Yosafat

Editor     : E.A.Lusy

638 425 Yosafat
Ketikkan kata pencarian

Hak cipta milik Diskominfo Kabupaten Sanggau

Send this to a friend