Wakil Bupati Sanggau Tutup Turnamen Sepak Bola Di Kecamatan Beduai

//DISKOMINFO – SANGGAU//

SANGGAU – Wakil Bupati Sanggau Drs. Yohanes Ontot, M.Si menyaksikan laga final sekaligus menutup turnamen Sepak Bola HUT RI ke 78 Tahun 2023 di Lapangan Sepak Bola Jhon Leman Kecamatan Beduai. Sabtu (23/9/2023).

Laga Final tersebut dimenangkan oleh tim asal Kecamatan Kembayan Cristoforus dengan skor 1-0 atas tim Persilap F.C asal Kecamatan Beduai.

Dalam sambutan Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada panitia atas terselenggaranya turnamen yang berjalan lancar hingga selesai.

“Pertandingan sepak bola sangat diminati oleh masyarakat khususnya di Kecamatan Beduai serta seluruh masyarakat Sanggau umumnya,” ucapnya.

“Kita dapat melihat dari ramainya antusias masyarakat yang hadir menonton acara pada sore hari ini,” sambung nya.

Ia juga menjelaskan bahwa pemerintah berharap melalui turnamen seperti ini dapat menyaring bibit-bibit atlet lokal kita yang memiliki skill untuk dapat kita kembangkan menjadi pemain profesional ke depannya.

“Ada beberapa ajang turnamen yang setelah kita saring atlet-atlet kita sehingga dapat bersaing di tingkat provinsi seperti Porprov atau bahkan sampai di tingkat Nasional dan Internasional,” jelas Wakil Bupati Sanggau dua periode tersebut.

Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot juga berpesan agar momen turnamen olahraga mesti dapat memperkuat silaturahmi. Sehingga diharapkan ke depan kegiatan seperti ini dapat terus diadakan dengan lebih meriah dan ramai.
“Selamat bagi para pemenang, asah terus kemampuan kalian dan juga kepada yang belum juara, persiapkan diri kalian untuk mengikuti turnamen selanjutnya karena di Kecamatan Beduai ini kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan,” pungkas Pak YO sapaan akrabnya.

“Tetap berlatih dan semoga nantinya kalian menjadi atlet-atlet yang akan mengharumkan nama daerah khususnya Kabupaten Sanggau,” tegasnya menutup sambutannya.

Penulis : Yosafat Liunome

Editor  : E.A.Lusy

800 450 Super Admin
Ketikkan kata pencarian

Hak cipta milik Diskominfo Kabupaten Sanggau

Send this to a friend