Wakil Bupati Sanggau Menutup Turnamen Sepakbola Pelita Cup 2023

//DISKOMINFO – SANGGAU//

SANGGAU – Wakil Bupati Sanggau, Drs. Yohanes Ontot, M.Si, secara resmi menutup turnamen sepak bola Pelita Cup di lapangan sepak bola Kecamatan Tayan Hilir. Selasa (19/09/2023).

Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot dalam sambutannya memberikan apresiasi dan terima kasih kepada panitia atas terselenggaranya turnamen ini hingga selesai. Menurutnya pelaksanaan pertandingan selama ini berjalan lancar dan para pemain sudah bermain dengan sportivitas, serta kerja sama panitia dan tim juga berjalan sangat baik.

Pertandingan final sepak bola sangat diminati di Kecamatan Tayan Hilir dapat dilihat dari ramainya antusias masyarakat yang hadir menonton acara tersebut. Laga final sepak bola ini berjalan dengan sangat baik tanpa ada terjadinya kericuhan di dalam maupun di luar lapangan.

“Saya ingin kembali menekankan pentingnya sportivitas dalam sepak bola. Sepak bola bukan hanya tentang mencetak gol dan memenangkan pertandingan, tetapi juga tentang menjunjung tinggi nilai-nilai fair play dan hormat-menghormati,” tegasnya.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Sanggau saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas pelaksanaan turnamen sepak bola Pelita Cup yang dilaksanakan di Kecamatan Tayan Hilir,” ungkapnya.

Ia menambahkan momen kejuaraan olahraga mesti dapat memperkuat silaturahmi. Sehingga diharapkan ke depan, kegiatan seperti ini dapat terus diadakan dengan lebih meriah dan ramai. Pada pertandingan final ini, berakhir di menangkan Kopi Saring dengan skor 2 – 0 dari Repo FC. Pada kesempatan itu Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot membagikan Trofi dan hadiah sebesar Rp 25juta.

Penulis : Rizky Kurniyawan

Editor  : E.A.Lusy

800 533 Super Admin
Ketikkan kata pencarian

Hak cipta milik Diskominfo Kabupaten Sanggau

Send this to a friend