Kunjungi Event Jejak Visual Sanggau, Ini Harapan Bupati Sanggau

 

//DISKOMINFO – SANGGAU//

SANGGAU – Bupati Sanggau, Paolus Hadi, S.IP., M.Si, membuka acara Jejak Visual Sanggau yang diselenggarakan oleh Samudra Bekudong’k, dilaksanakan di Antong Ngelayan, Kawasan Sabang Merah Kabupaten Sanggau. Sabtu (16/09/2023).

Samudra Bekudong’k merupakan wadah bagi anak-anak muda khususnya di Kabupaten Sanggau untuk mengeksplorasi dan mengembangkan kreativitasnya. Kali ini Samudra Bekudong’k menjalankan program Jejak Visual Sanggau yang mana berisikan talkshow (diskusi) kebudayaan, pameran foto budaya dan pemutaran film lokal Sanggau.

Pada kesempatan itu, Bupati Sanggau, Paolus Hadi bersama istri Ny. Arita Apolina menghadiri event Jejak Visual Sanggau tersebut. Ia mengatakan kegiatan seperti ini bagus untuk dikembangkan, dan baik untuk anak muda sanggau.

“Saya senang hari ini melihat anak-anak muda Kabupaten Sanggau yang memiliki kreatifitas hari ini bisa berkumpul di Antong Ngelayan, saya melihat di sini anak-anak mudanya terfokus di bidang fotografi, karena di sekitar kita bisa melihat berbagai foto-foto yang di pamerkan,” ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwa event seperti ini bisa memberikan wawasan kepada generasi muda Sanggau, terlebih jika foto-foto sejarah Sanggau dapat di temukan dan di pamerkan disini

“Saya juga melihat foto-foto yang di tampilkan ini mungkin masih terbilang baru untuk waktu momennya, coba kalian cari atau bisa mengumpulkan foto-foto sejarah Sanggau, awal mula berdirinya kerajaan Sanggau, saya kira itu akan lebih menarik, tidak hanya fotonya yang mahal, tetapi isi dari foto itu merupakan sejarah, nah itu baik untuk anak-anak muda Sanggau sehingga lebih mengenal bagaimana awal mulanya berdiri Sanggau,” harapnya.

Harapan Bupati Sanggau, Paolus Hadi kepada Samudra Bekudong’k bisa terus mengembangkan kreatifitasnya, dan bisa mengukir sejarah untuk Kabupaten Sanggau.

Penulis : Izar

Editor   : E.A.Lusy

637 425 Izar Diskominfo
Ketikkan kata pencarian

Hak cipta milik Diskominfo Kabupaten Sanggau

Send this to a friend