179 ASN Formasi PPPK Tahun 2022 Terima SK Pengangkatan, Ini Pesan Bupati Sanggau

 

//DISKOMINFO-SANGGAU//

SANGGAU – Bupati Sanggau, Paolus Hadi menghadiri penandatanganan perjanjian kerja, pengambilan sumpah janji, dan penyerahan Surat Keputusan (SK) pengangkatan 179 ASN Formasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) jabatan fungsional guru (150 orang) dan jabatan teknis (29 orang) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau formasi tahun 2022 bertempat di Aula Perpustakaan Daerah Kabupaten Sanggau Kelurahan Beringin, Kecamatan Kapuas. Rabu (16/8/2023).

Saat memberi sambutan, Bupati Sanggau Paolus Hadi berpesan kepada seluruh ASN Formasi PPPK yang mendapatkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan untuk memperbaiki mentalnya dalam bekerja.

“Cuma yang saya khawatir mental kalian harus kalian perbaiki juga. Untuk guru harus memiliki mental pendidik, begitu juga tenaga teknis harus bekerja maksimal. Jangan sampai setelah diberi gaji dengan fasilitas yang lebih, mentalnya lebih parah dari sebelumnya” ujarnya.

Ia meminta ASN Formasi PPPK yang menghadiri sumpah janji hari ini untuk bersyukur karena terpilih dari ratusan calon pelamar lainnya yang mengikuti seleksi.

“Rasa syukur itu harus kalian wujudkan dengan mengimplementasikan sumpah janji yang kalian ucapkan tadi, saya rasa itu saja sudah cukup, pahami apa yang kalian ucapkan tadi, bekerjalah dengan baik,” tuturnya.

Turut hadir mendampingi Bupati Sanggau yakni Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau, Kukuh Triyatmaka, Staf Ahli Bupati Shopiar, Juliansyah, Kepala BKPSDM Kabupaten Sanggau, Herkulanus HP, Kepala Bidang SMP Disdikbud Kabupaten Sanggau, Theofilus beserta sejumlah pejabat lainnya.

Penulis  : Abang Alfian

Editor    : E.A.Lusy

640 360 Alfian Diskominfo
Ketikkan kata pencarian

Hak cipta milik Diskominfo Kabupaten Sanggau

Send this to a friend