Wakil Bupati Sanggau Menghadiri Peringatan HUT PWRI Ke 61

//DISKOMINFO – SANGGAU//

SANGGAU – Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot menghadiri acara peringatan Hari Ulang Tahun organisasi Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) ke-61 ), bertempat di Keraton Pakunegara Tayan, Kecamatan Tayan. Senin (14/08/2023).

Dalam sambutan Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot mengucapkan selamat ulang tahun kepada PWRI yang ke-61. Menurutnya diusia ke-61 yang semakin matang, PWRI adalah organisasi terbesar di Indonesia yang apabila dikelola dengan baik dapat menjadi modal kekuatan, memberikan kemanfaatan nyata bagi para anggotanya dan kemaslahatan bagi masyarakat.

“Kalau dilihat dari usia yaitu ke-61 ini sudah matang. Apalagi PWRI adalah organisasi terbesar di Indonesia hampir di setiap Kabupaten/Kota bahkan tingkat kecamatan dan desa paling banyak anggotanya yaitu PWRI, yang kalau dikelola dengan baik ini bisa menjadi modal kekuatan kita semua” ucapnya.

PWRI merupakan wadah tunggal penyatuan pensiunan PNS/ASN, pensiunan BUMN/BUMD serta pensiunan Pejabat Negara. Mereka adalah orang-orang yang lebih dahulu berjuang dalam membangun dan mengembangkan negeri ini. Meskipun sudah memasuki masa pensiun, tapi pemikiran serta pengalamannya sangat dibutuhkan oleh pemerintah dan masyarakat.

Lanjut, disampaikan Wakil Bupati Sanggau menambahkan, bahwa PWRI bisa dijadikan suatu wadah untuk menjalin silaturahmi, bertukar pikiran dan berdialog di dalam segala hal terutama dalam bidang kesehatan. Ia mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada purna pengurus PWRI Kabupaten Sanggau dan berharap PWRI dapat terus bersinergi positif dengan Pemerintah Kabupaten Sanggau.

“Kita terus berupaya dan ingin menggandeng elemen masyarakat khususnya anggota PWRI yang mempunyai pengalaman panjang dalam dunia pemerintahan, pendidikan, kesehatan, dan lainnya, untuk ikut bersama sama mengatasi tantangan pembangunan yang sedang kita hadapi,” ujarnya.

Penulis : Rizky Kurniyawan

Editor  : E.A.Lusy

640 304 Super Admin
Ketikkan kata pencarian

Hak cipta milik Diskominfo Kabupaten Sanggau

Send this to a friend