Wabup Sanggau Hadiri Satu Tahun Anniversary Organisasi Pensiunan Anggota Lansia Shmeon/Hanna Paroki Pusat Damai

//DISKOMINFO-SGU//

SANGGAU – Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot menghadiri acara satu tahun anniversary Organisasi Pensiunan Anggota Lansia Shmeon/Hanna Paroki Pusat Damai yang dilaksanakan di Aula Tabor Paroki Pusat Damai Kecamatan Parindu, Kamis (10/8/2023).

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot mengucapkan selamat ulang tahun kepada Organisasi Pensiunan Anggota Lansia Shmeon/Hanna yang pada hari ini berusia satu tahun.

“Mudah-mudahan di usia satu tahun ini kita semakin semangat dan organisasi ini menjadi sebuah organisasi yang dapat memberikan kita ruang untuk saling tukar pikiran atau bercerita terkait pengalaman-pengalaman kita dulu saat muda,” ucap Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot.

Saya lihat, lanjut dikatakan Wabup Sanggau Yohanes Ontot bahwa Organisasi Shmeon/Hanna ini sangat eksis.

“Saya doakan kita semua panjang umur, sehat selalu dan tetap memuji Tuhan. Saya senang melihat bahwa di organisasi Shmeon/Hanna ini ketika pertemuan selalu mengadakan cek kesehatan gratis. Nah, dengan adanya cek kesehatan gratis ini kita bisa mengecek dan mengetahui terkait kondisi kesehatan kita,” ujarnya.

“Organisasi Shmeon/Hanna ini merupakan bagian organisasi yang membuat kita-kita yang usia lanjut ini lebih fresh jiwanya, tampilannya dan hati menjadi tenang,” sambungnya.

Penulis         : Alfian

640 360 Alfian Diskominfo
Ketikkan kata pencarian

Hak cipta milik Diskominfo Kabupaten Sanggau

Send this to a friend