Launching Sabang Merah Award, Ini Pesan Bupati Sanggau

//DISKOMINFO-SANGGAU//

SANGGAU – Bupati Sanggau, Paolus Hadi me-launching Sabang Merah Award tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan Kabupaten Sanggau. Kegiatan di bertempat di Aula Hotel Harvey Kota Sanggau. Kamis (13/7/2023).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sanggau, Paolus Hadi menyampaikan bahwa upaya Pemerintah Kabupaten Sanggau dalam rangka mengoptimalkan CSR dan mendorong perusahaan memiliki kegiatan CSR yang lebih terencana dan menjadi bagian penguatan semangat kolaboratif di tingkat daerah.

”Pemerintah Kabupaten Sanggau bermaksud untuk mengembangkan CSR Award sebagai sebuah instrumen kebijakan yang mendorong adanya sinergisitas sumber daya yang ada di sektor swasta dengan program prioritas pemerintah daerah,” jelasnya.

Ia juga katakan bahwa CSR Award merupakan salah satu opsi kebijakan yang berbiaya rendah namun sangat berpotensi untuk meningkatkan aspek kemanfaatan dan efektivitas implementasinya.

”CSR Award idealnya diberikan kepada perseroan/perusahaan berpotensi untuk memiliki kontribusi penting dalam upaya pencapaian tujuan pembangunan daerah. Pemerintah Kabupaten Sanggau melalui Sekretariat Daerah dan Bappeda bekerjasama dengan USAID SEGAR melalui Jari Borneo Indonesia Barat telah melaksanakan berbagai aktifitas melibatkan organisasi perangkat daerah untuk menyusun mekanisme pelaksanaan Sabang Merah Award di Kabupaten Sanggau,” ujarnya.

”Rancangan mekanisme Sabang Merah Award  Kabupaten Sanggau yang telah disusun ini selanjutnya penting untuk di informasikan kepada para pelaku usaha/perusahaan melalui kegiatan launching Sabang Merah Award dengan melibatkan para pelaku usaha/perusahaan yang ada di Kabupaten Sanggau,” sambungnya.

Penulis         : Alfian

Editor          : E.A.Lusy

640 360 Alfian Diskominfo
Ketikkan kata pencarian

Hak cipta milik Diskominfo Kabupaten Sanggau

Send this to a friend