Bupati dan Wakil Bupati Sanggau Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Katolik Santa Theresia Dusun Lintang Kapuas

//DISKOMINFO-SANGGAU//

SANGGAU – Bupati Sanggau, Paolus Hadi di damping Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gereja Katolik Santa Theresia Dusun Lintang Kapuas, Desa Lintang Kapuas, Kecamatan Kapuas. Selasa (4/7/2023).

Dalam kesempatan itu juga Uskup Agung di Keuskupan Pontianak, Mgr. Agustinus Agus dan Uskup Keuskupan Sanggau, Mgr. Valentinus Saeng, CP melakukan pemberkatan area pembangunan Gereja Katolik Santa Theresia Dusun Lintang Kapuas yang akan di bangun.

Bupati Sanggau, Paolus Hadi menyampaikan bahwa dirinya bersama Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, Uskup Agung di Keuskupan Pontianak dan Uskup Keuskupan Sanggau melakukan peletakan batu pertama Gereja Katolik Santa Theresia Dusun Lintang Kapuas.

“Ini merupakan swadaya umat dan pemerintah daerah juga support, semoga segera terbangun. Dan ini Gereja Katolik Santa Theresia Dusun Lintang Kapuas yang memang gerejanya belum di ganti sudah cukup lama, dan ini termasuk gereja tua,” jelasnya.

“Dan Puji Tuhan hari ini bisa bersama umat kita menyaksikan peletakan batu pertamanya. Sukses untuk pembangunannya,” ucap Bupati Sanggau, Paolus Hadi.

Penulis         : Alfian

Editor          : E.A.Lusy

638 425 Alfian Diskominfo
Ketikkan kata pencarian

Hak cipta milik Diskominfo Kabupaten Sanggau

Send this to a friend