Bupati Sanggau Melepas Kontingen Kabupaten Sanggau Ikuti Fornas VII 2023

//DISKOMINFO -SANGGAU//

SANGGAU- Bupati Sanggau Paolus Hadi didampingi istri Ny. Arita Apolina melepas kontingen Kabupaten Sanggau untuk mengikuti Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (Fornas) VII tahun 2023 di Propinsi Jawa Barat. Kegiatan berlangsung di Gor Indoor Bujang Malaka Sanggau, Kabupaten Sanggau. Jumat (30/06/23).

“Hari ini saya melepas pengiat dari KORMI Sanggau ke Jawa Barat, ada dua induk organisasi olahraga (Inorga) yaitu sumpit dan panahan,” kata Bupati Sanggau, Paolus Hadi.

Oleh karena itu Ia berharap agar para pengiat ini tetap semangat dan jaga mental.

“Dan tetap bermimpi untuk menjadi juara dan meraih medali emas,”harapnya.

Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Sanggau, Epifania Ratih Kumala Dewi mengatakan bahwa dua Inorga yang akan berangkat untuk mengikuti Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (Fornas) VII tahun 2023 di Propinsi Jawa Barat adalah panah dan sumpit. Panahan ada sembilan pengiat dan sumpit ada enam pengiat dan tiga official.

Lanjut disampaikannya bahwa terlebih dahulu dilaksanakan seleksi terhadap para pengiat ini sebelum mengikuti Fornas.

“Kemudian hasil seleksi kita ada kegiatan TC dan sampai hari ini mereka latihannya setiap hari untuk persiapan keberangkatan,” ujarnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Forkopimda Sanggau atau yang mewakili, Ketua Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sanggau, Alipius, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sanggau, Libertus Toto Martono, Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Sanggau, Epifania Ratih Kumala Dewi beserta pengurus lainnya, para atlet dan undangan lainnya.

Editor    : E.A.Lusy

800 533 Super Admin
Ketikkan kata pencarian

Hak cipta milik Diskominfo Kabupaten Sanggau

Send this to a friend