Wabup Sanggau Saksikan Laga Final Turnamen Sepakbola Gawai Cup Desa Lape

//DISKOMINFO-SANGGAU//

SANGGAU – Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot menghadiri sekaligus menutup rangkaian Turnamen Sepakbola Gawai Cup Desa Lape Tahun 2023, bertempat di Desa Lape Kecamatan Kapuas. Jumat sore (19/5/2023).

Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot tampak menyaksikan jalannya pertandingan antara kesebelasan Kamuda Diri melawan kesebelasan Rajawali B, dalam rangka memperebutkan Juara 1 pada Turnamen Sepakbola Gawai Cup Desa Lape.

“Saya menyaksikan langsung jalannya pertandingan final antara kesebelasan Kamuda Diri melawan kesebelasan Rajawali B yang sangat luar biasa. Yang dimana hasil akhir dimenangkan oleh Kamuda Diri dengan skor 2 : 1 atas kesebelasan Rajawali B,” ucap Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot.

Lanjut disampaikan Wakil Bupati Sanggau bahwa seperti yang disampaikan laporan dari panitia yang mana sebanyak 55 kesebelasan/tim yang mengikuti atau berlaga pada Turnamen Sepakbola Gawai Cup Desa Lape ini.

“Sepakbola ini merupakan olahraga yang banyak diminati oleh masyarakat bahkan di seluruh dunia,” katanya.

Ia berharap kepada pemain dan para pecinta bola khususnya di Kabupaten Sanggau untuk dapat terus berlatih supaya lebih baik lagi kedepannya.

Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot juga katakan bahwa soal kalah menang itu hal yang biasa.

“Tetap terus berlatih dan pertahankan prestasinya. Selamat bagi para pemenang, yang dimana kalian sudah meraih juara untuk Turnamen Sepakbola Gawai Cup Desa Lape Tahun 2023 ini,” ucapnya.

Adapun kesebelasan (tim) yang menjuarai pada Turnamen Sepakbola Gawai Cup Desa Lape, Kecamatan Kapuas diantaranya:

  1. Juara Pertama: Kamuda Diri
  2. Juara Kedua: Rajawali B
  3. Juara Ketiga: Garsal
  4. Juara Keempat: Putera Junjung Buih

Penulis  : Alfian

Editor  : E.A.Lusy

640 360 Alfian Diskominfo
Ketikkan kata pencarian

Hak cipta milik Diskominfo Kabupaten Sanggau

Send this to a friend