Hadiri Paskah Dan Syukuran Panen Padi, Ini Pesan Wabup Yohanes Ontot

//DISKOMINFO – SANGGAU//

SANGGAU – Hari ini adalah Hari Raya Paskah yang kedua. Dimana pada perayaan Paskah yang kedua ini, kita sebagai umat Kristiani merayakan kebangkitan Tuhan kita, Yesus Kristus yang wafat di kayu salib untuk menebus dosa kita.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Bupati Sanggau, Drs. Yohanes Ontot, M.Si saat menghadiri Perayaan Paskah dan Syukuran Panen Padi di Dusun Landau, Desa Melawi Makmur Kecamatan Meliau, Kabupaten Sanggau. Senin (10/4/2023)

Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot mengatakan bahwa dengan kebangkitan Tuhan kita, Yesus Kristus, tentu kita sebagai umat juga harus bangkit dari segala keterpurukkan, bangkit dari kemalasan, bangkit untuk kita berkerja sama, kompak dan sebagainya.

“Kita bangkit dari yang jahat menjadi yang lebih baik, oleh karena itu, saya berharap supaya umat di Dusun Landau ini semakin kompak, bersatu untuk membangun imannya,” ujarnya.

Pada kesempatan itu juga Ia menyampaikan bahwa tidak lama lagi akan menghadapi tahun politik atau pemilu, jadi pada kesempatan tersebut Ia berpesan agar masyarakat memahami betul yang mana wakil-wakil rakyatnya dan pemimpin daerahnya, termasuk untuk membangun Sanggau yang kita cintai ini secara bersama-sama.

“Saya juga mengingatkan di tahun politik nanti agar masyarakat tidak saling menjelekan satu dengan lainnya, sehingga menimbul kesalahpahaman, karena kesalahpahaman mengakibatkan kita menjadi gagal paham,” tuturnya.

Hadir juga pada kesempatan tersebut, anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat Usman, Ketua DPRD Kabupaten Sanggau Jumadi, anggota DPRD Kabupaten Sanggau, Julius Levan, Yonatan Mulyadi, Ketua HIPMI Kabupaten Sanggau Ronal Risakota, Camat Meliau Tang, Ketua GOW Kabupaten Sanggau Yohana Kusbariah, tokoh agama, tokoh adat dan tamu undangan lainnya.

Penulis : Yosafat

Editor : E.A.Lusy

638 425 Yosafat
Ketikkan kata pencarian

Hak cipta milik Diskominfo Kabupaten Sanggau

Send this to a friend