Wakil Bupati Sanggau Tutup Turnamen Futsal Desa Teraju

//DISKOMINFO – SANGGAU//

SANGGAU – Wakil Bupati Sanggau Drs. Yohanes Ontot M.Si menutup Turnamen Futsal Tahun 2023 bertempat di Gedung Olahraga Futsal Florida, Desa Teraju Kecamatan Toba. Sabtu Malam (01/04/2023).

Pada laga final malam ini mempertandingkan antara Sayo Nangka FC melawan Maharani yang berlangsung sengit dengan perolehan akhir skor 5-4 di menangkan oleh Sayo Nangka FC

Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, dalam sambutan menyampaikan bahwa turnamen Futsal ini merupakan wadah untuk menjaring atlet olahraga di bidang Futsal dari pelatihan pembinaan dan wadah untuk bertanding dengan menjunjung tinggi sportifitas.

“Mari kita terus gelorakan semangat berolahraga, karena dengan olahraga tidak hanya membuat masyarakat kita sehat, dengan olahraga dapat mengangkat harkat dan martabat daerah seiring dengan prestasi yang kita raih” katanya.

Ia menambahkan turnamen diharapkan dapat meningkatkan jalinan silaturahmi antar pemain dan juga untuk mencari bibit-bibit baru untuk dibina menjadi atlet olahraga futsal yang diharapkan mampu berprestasi dan membawa nama Kabupaten Sanggau.

“Saya pribadi dan Pemerintah Kabupaten Sanggau memberikan apresiasi tinggi terhadap penyelenggaran Turnamen Futsal ini dan berharap dari kegiatan ini khususnya dari cabang Futsal siap dalam menghadapi Porprov Tahun 2023 yang akan datang” ujarnya.

“Pada kesempatan ini saya ucapkan selamat kepada tim yang menjadi juara, dan tentunya bagi tim yang belum beruntung agar jangan berkecil hati, karena pada prinsipnya inilah momen bagi kita semua untuk menjaga dan meningkatkan semangat kita untuk berolahraga” ucapnya.

Penulis : Rizky

Editor   : E.A.Lusy

800 600 Super Admin
Ketikkan kata pencarian

Hak cipta milik Diskominfo Kabupaten Sanggau

Send this to a friend