TIM SUMPIT KAB. SANGGAU JUARA UMUM DI HUT TNI KE 73 TAHUN 2018

0 188

//Sukardi Diskominfo Kab.Sgu//

KKR, Tim Sumpit dari Kabupaten Sanggau kembali menorehkan prestasi sebagai juara umum di ajang perlombaan menyumpit dalam rangka HUT TNI Ke-73 yang berlangsung di Makodam XII TPR Kab.Kubu Raya, pada sabtu (6/10/2018).

Setelah berhasil di ajang perlombaan menyumpit pada Pekan Gawai Dayak Provinsi Kalbar di Pontianak pada bulan Mei lalu, namun tim sumpit dari kabupaten sanggau tidak merasa cepat puas atas apa yang telah diraihnya, melainkan terus berlatih bersama dengan tekun, saling mengasah kemampuan dan saling berbagi pengalaman satu sama lainnya. Maka dari itu, setelah melalui proses perlombaan yang cukup ulet, saling bersaing antar peserta baik peserta dari umum maupun utusan seluruh Kodim se-Kalbar akhirnya tim sumpit dari kabupaten sanggau dapat meraih prestasi sebagai juara umum di HUT TNI ke-73.

Gagan yang merupakan salah satu dari tim sumpit, ketika ditanya melalaui via wa menjelaskan bahwa apa yang telah diraihkan oleh timnya saat ini merupakan buah dari hasil kerja keras tim selama ini yang sudah kompak, tekun latihan dan saling mendukung satu sama lainnya, terlebih dukungan semua pihak yang ada di kabupaten sanggau, untuk itu dirinya berharap agar prestasi yang sama dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi di masa-masa mendatang.

Usai perlombaan panitia mengumumkan para pemenangnya, kemudian prosesi pembagian hadiah dilakukan pada malam penutupan rangkaian kegiatan yaitu pada sabtu malam (6/10) atau malam minggu.

Sumber data : Gagan
Penulis : Sukardi

Anda mungkin juga berminat Berita lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.