TEAM SEPAK BOLA U-12 BELAPATI SANGGAU OPTIMIS MERAIH JUARA

0 35

//DISKOMINFO-SGU//

SANGGAU, Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP, M.Si melepas team sepak bola Usia-12 Belapati Sanggau yang akan bertanding mewakili Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) yang akan diselenggarakan di Stadion Batakan Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) pada tanggal 28 Agustus hingga 30 Agustus 2018 mendatang, bertempat di Ruang Kerja Bupati Sanggau, Jumat pagi (24/8) pukul 09.00 WIB.

Hadir pada kesempatan ini Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kab.Sanggau atau yang mewakili, Ketua Koni Sanggau Ibrahim, Pelatih team sepakbola U-12 Belapati Sanggau Wahab, Pengurus team sepakbola U-12 Belapati Sanggau Iwan, Official Tatar Sufadli.

Perlu diketahui team sepak bola U-12 Belapati Sanggau akan bertanding mewakili Provinsi Kalbar ditingkat bergengsi yang akan diselenggarakan di Stadion Batakan Balikpapan, Provinsi Kaltim pada tanggal 28 Agustus hingga 30 Agustus 2018 mendatang. Dengan membawa jumlah peserta team sepakbola U-12 Belapati Sanggau sebanyak 12 orang, dengan asal sekolah yakni; MTSN Sanggau berjumlah 3 orang, SDN 01 Sanggau berjumlah 2 orang, SDN 09 Sanggau berjumlah 2 orang, SMPN 02 Sanggau berjumlah 1 orang, SMPN 3 Sanggau berjumlah 1 orang, SDN Sungai akar berjumlah 1 orang, SMPN 09 Pontianak berjumlah 1 orang dan MTSN 01 Wajok berjumlah 1 orang. Untuk keberangkatan rombongan menggunakan Bis Polres Sanggau yang mana akan berangkat pada tanggal 26 Agustus 2018 mendatang.

Lebih lanjut, Pada kesempatan ini Bupati Sanggau menyampaikan dalam arahannya “Kami atas nama Pemerintah Daerah Kab.Sanggau akan membantu semampunya dan saya bangga dengan kalian yang mana harapan kalian begitu besar yaitu berprestasi membawa nama baik Provinsi Kalbar secara umumnya dan membawa nama baik Sanggau secara khususnya. Kita bisa ambil contoh dari para atelit Asian Games mereka tidak pernah takut dalam meraih mimpi, begitu juga dengan kalian. Maka dari itu untuk bisa mencapai keinginan tersebut diharapkan untuk tetap berlatih dengan giat, tingkatkan solidaritas team dan tentunya membawa mental yang kuat supaya tetap semangat bertanding terus fokus untuk meraih juara. Untuk kedepannya kita akan fokuskan sekolah sepak bola Sanggau seperti U-12 , U-14 dan seterusnya agar kedepannya dunia sepak bola Kab.Sanggau semakin kuat  ” (Jelasnya)

Official team sepak bola U-12 Belapati Sanggau menyampaikan dalam wawancaranya “Adapun tantangan terberat disini yaitu pada saat menyatukan visi dan misi para pemain ini dalam bertanding, mengingat dengan karakter 12 anak yang berbeda sifat. Kalau untuk tehnik, fisik dan skill mereka sudah tidak diragukan lagi. Anak-anak juga sudah optimis untuk bisa menuju tingkat Internasional yang akan diselenggarakan di Singapore mendatang.” (Ujarnya)

Penulis : Alfian

Anda mungkin juga berminat Berita lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.