SERAH TERIMA JABATAN GUBERNUR PROVINSI KALIMANTAN BARAT, BUPATI SANGGAU SANGAT MENDUKUNG PROGRAM SEKOLAH GRATIS

64


//IZAR DISKOMINFO-SGU//
PONTIANAK, Serah Terima Jabatan Pejabat Gubernur Kalimantan Barat Kepada Gubernur Kalimantan Barat Masa Jabatan 2018-2023.
Seperti yang sudah kita ketahui, pada tanggal 5 September 2018 Presiden RI Joko Widodo melantik 9 Gubernur, termasuk di dalamnya Gubernur terpilih Provinsi Kalimantan Barat H. Sutarmidji, SH., M.HUM. Kembalinya beliau ke Ibu Kota Pontianak, pada hari ini Jum’at 7 September dilakukan serah terima jabatan dari Pj. Gubernur Kalimantan Barat Drs. Dodi Riyadmadji, MM Kepada H. Sutarmidji, SH., M.HUM dan Wakil Gubernur Drs.H. Ria Norsan, MM., M.H, sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Barat.
Adapun beberapa hal yang disampaikan oleh Gubernur Kalbar pada kesempatan kali ini “Saya ingin mengajak kita semua mari kita bangun Kalimantan Barat ini dengan serius. Apa yang sudah dilakukan oleh Pak Cornelis, Pak Cristiandy dan Pak Dodi, yang sudah baik kita lanjutkan, yang masih harus di perbaiki kita perbaiki bersama, yang perlu trobosan kita lakukan trobosan, yang perlu percepatan kita lakukan percepatan dengan aturan-aturan yang berlaku.” Tegasnya.


Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP., M.Si, beserta seluruh Bupati Kalimantan Barat turut hadir pada kegiatan ini untuk menyaksikan serah terima jabatan dan memberikan ucapan selamat kepada Gubernur baru Prov. kalimantan Barat.


Dalam wawancara kami Bupati Sanggau berharap “Mengenai infrastruktur terutama jalan dan jembatan yang menjadi kewenangan provinsi yaitu jalan Bodok menuju ke Meliau dan dari Kembayan menuju ke perbatasan Sekadau harapan kami itu bisa di tuntaskan dengan kualitas yang baik, karena memang daerah Sanggau ini daerah perkebunan. Kemudian Saya juga sangat mendukung program Beliau untuk sekolah gratis, mudah-mudahan kedepannya seluruh anak-anak kita bisa berprestasi sehingga peningkatan indeks pembangunan manusia Kalimantan Barat bermula dari kabupaten-kabupaten termasuk Sanggau.” Ujarnya.
Penulis: Izar

Anda mungkin juga berminat Berita lainnya dari penulis

Ruangan komentar telah ditutup.