SELEKSI CALON DIREKTUR PDAM TIRTA PANCUR AJI KAB.SANGGAU

0 38

//DISKOMINFO-SGU//

Dilaksanakan Seleksi Direktur PDAM Tirta Pancur Aji Kab.Sanggau. Adapun paparan yang disampaikan berkaitan Visi dan Misi masing – masing kandidat Direktur Pdam bertempatan di Ruangan Musyawarah Lantai l pada tanggal (27/11/2018) pukul 09:00 WIB.

Hadir pada kesempatan itu Sekretaris Daerah Al Leysandri, SH, M.M, Asisten II H.Rony Fauzan, Kadis Bappeda Ir. Kukuh Triyatmaka, Kadis cipta karya Rodie Sanen, serta Kepala OPD dan Peserta Seleksi Direktur Pdam Tirta Pancur Aji Kabupaten Sanggau Periode 2018 – 2023.

Adapun agenda yang disampaikan tersebut adalah Visi dan Misi masing – masing  Peserta Seleksi Direktur PDAM Tirta Pancur Aji terdiri dari lima peserta yaitu Hadrianus Gana Suka, Se, Mh, Rudi Hartono, St, Ir. Zainul Arifin, Seno Budi Hartono, St, Yohanes Andrianus Wijaya, Se.

Sambutan seketaris daerah Al Leysandri selamat datang di Kab.Sanggau. Bupati berharap peforma PDAM semakin meningkat,dengan adanya kalian para kandidat yang diyakini kami mampu merubah kekurangan dan keluhan serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Kab.Sanggau, bapak – bapak calon Direktur PDAM Pancur Aji Kab.Sanggau dari makalah yang akan disampaikan hari ini adalah arah dan sebagai acuan kami untuk menilai apa yang bapak – bapak programkan dan dobrakan untuk Sanggau yang maju dan terdepan.(UJARNYA)

 

Anda mungkin juga berminat Berita lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.