SELAMAT DAN SUKSES PERESMIAN PASAR SAYUR SOSOK

0 82

  //DISKOMINFO-SGU//

SANGGAU, Acara peresmian pasar sayur sosok di Kecamatan Tayan Hulu, Kamis (18/01/2018) Pagi.

Tampak hadir Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP, M.Si, Ketua DPRD Kabupaten Sanggau Jumadi, Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Sanggau Syarif Ibnu Marwan, S.H, Camat Tayan Hulu Drs.Anselmus, Forkompimcam, Kepala OPD Kabupaten Sanggau dan masyarakat Sosok Kecamatan Tayan Hulu ikut serta mensukseskan peresmian pasar sayur Sosok.

Sambutan Camat Tayan Hulu “Bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa pada hari ini kita bisa hadir dalam acara peresmian pasar sayur Sosok ini. Kami selaku masyarakat Kec.Tayan Hulu memang sangat merindukan sebuah pembangunan yang berkesinambungan, yang pada awalnya pasar sayur Sosok ini kumuh dan sekarang menjadi pasar sayur Sosok yang bergengsi dan elegan,. Yang dulunya jalan menuju kepasar sayur Sosok ini becek tetapi sekarang jalannya sudah menghitam. Tidak lupa kami selaku masyarakat Kec.Tayan Hulu haturkan ribuan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kab.Sanggau sudah memperhatikan kami di Kec.Tayan Hulu ini dan dengan kerja keras Pemerintah Daerah Kab.Sanggau sekarang sudah bisa dirasakan dan dinikmati langsung oleh masyarakat Kec.Tayan Hulu.” (Ujarnya)

Sambutan Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Sanggau “Maksud dan tujuan didirikan seperti pasar sayur Sosok ini adalah peranan penting sebuah kebutuhan masyarakat yang berpenghasilan rendah dan sebagai tempat perputaran uang. Perlu kami sampaikan bahwa ditahun 2017 sudah terbangun 3 pasar yang letaknya di Sosok Kec.Tayan Hulu, Kec.Mukok dan Pasar Jarai Kec.Kapuas. Semoga dengan adanya pembangunan seperti pasar sayur Sosok ini semoga dapat dimanfaatkan langsung oleh masyarakat.” (Ujarnya)

Sambutan Bupati Sanggau “ Perlu saya sampaikan pembangunan seperti pasar sayur Sosok ini dibangun menggunakan anggaran Pemerintah dan Pemerintah juga sangat mengharapkan segera untuk dibangun pasar-pasar ini disetiap Kecamatan. Perlu saya sampaikan juga bahwa pasar sayur Sosok ini sudah diperiksa langsung oleh tim TP4D bahwa pasar sayur Sosok ini sudah siap untuk difungsikan oleh masyarakat Sosok Kec.Tayan Hulu. Himbauan untuk para pedagang dipasar sayur Sosok ini untuk tetap menjaga kebersihan, keindahan pasar sayur ini dan jangan sampai membuang sampah sembarangan. Karena kalau pasar sudah rapi, bersih dan nyaman masyarakat selaku pembeli senang untuk datang berbelanja dipasar sayur Sosok ini. Harapan saya untuk masyarakat Sosok Kec.Tayan Hulu ini manfaatkan fasilitas dan pembangunan yang sudah ada, semoga kedepan Sosok bisa menjadi icon wilayah persinggahan dari berbagai daerah dan bahkan dari negara tetangga. Karena Sosok ini adalah wilayah yang strategis dan patut untuk dipikirkan. Sekali lagi saya ucapkan selamat berdagang dan gunakan potensi ini untuk bisa bekerjasama dengan para petani-petani yang ada dikampung untuk bisa menunjang pertumbuhan ekonomi Kab.Sanggau yang merata.” (Ujarnya)

Selanjutnya acara perguntingan pita oleh Bupati Sanggau sebagai simbolis bahwa pasar sayur Sosok ini diresmikan. Bupati Sanggau mengusulkan sebuah nama untuk pasar sayur Sosok ini bernama “Pasar sayur setia Sosok”.

Penulis : Alfian

Editor  : Izar

Anda mungkin juga berminat Berita lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.