SAFARI RAMADHAN PJ GUBERNUR KALBAR BERSAMA PEMKAB SANGGAU

0 89

//DISKOMINFO-SGU//

SANGGAU, Kunjungan PJ Gubernur Kalbar dan DANREM 121/ABW beserta rombongan dalam rangka silahturahmi Ramadhan dan bhakti sosial Pemprov Kalbar tahun 2018 di Kab.Sanggau bertempat Halaman Kantor Bupati Sanggau, Senin Sore (4/6) pukul 16.30 WIB.

Hadir pada kesempatan ini PJ Gubernur Kalbar dalam hal ini diwakili Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Drs.H.Sumarno, Pjs Bupati Sanggau Drs.Moses Tabah, M.Si, Kemenag Provinsi Kalbar, Pangeran Ratu Surya Negara Sanggau Drs.H.Gusti Arman, M.Si, Dandim Sanggau Letnan Kolonel Inf.Herry Purwanto, S.Sos, Staff Ahli Bupati Sanggau Ignatius Irianto, S.Sos, M.Si, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Sanggau H.Roni Fauzan, M.Si, Asisten Administrasi Umum Setda Sanggau  H.Joni Irwanto, S.IP, Camat Kapuas Drs.Alipius, Kepala OPD Kab.Sanggau dan seluruh tamu undangan.

Adapun maksud tujuan kegiatan Safari Ramadhan ini yaitu dalam rangka silahturahmi dan mensinergisitaskan antara Pemerintah Provinsi Kalbar terhadap Pemerintah Kabupaten Sanggau dalam rangka bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada serentak mendatang, sehingga tidak ada terjadinya konflik dimasyarakat. Juga pada kesempatan ini dilaksanakan tausiyah yang disampaikan oleh Drs.H.Hairudin sambil menunggu detik-detik berbuka puasa.

Selanjutnya penyerahan bantuan berupa sarung dari Pangeran Ratu Surya Negara Sanggau kepada anak panti asuhan yang ada di Kab.Sanggau.

Penulis : Alfian

Editor   : Izar

Anda mungkin juga berminat Berita lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.