Rapat PPID Dalam Dangka Pengisian Kuisioner Penilaian Mandiri Tahun 2018

0 82

//Sukardi Diskominfo Kab.Sgu//

SANGGAU, dalam rangka pengisian kuisioner penilaian mandiri kegiatan monitoring dan evaluasi serta peningkatan badan publik Se-Kalbar tahun 2018, Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) utama Dinas Kominfo Kabupaten Sanggau mengadakan rapat bersama PPID Pembantu setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan pemerintah kabupaten sanggau, Kamis (12/7) Siang bertempat di aula Bapenda kabupaten sanggau.

Rapat dipimpin langsung oleh Kadis Kominfo Kabupaten Sanggau Ir. Yulia Theresia dan didampingi Kabid Informasi Komunikasi Publik (IKP) Suhendra, S.Sos dan dihadiri para sekretaris setiap OPD dilingkungan pemerintah kabupaten sanggau selaku PPID Pembantu.

Kadis Kominfo dalam kesempatan tersebut memaparkan langkah-langkah dan petunjuk cara pengisian form kuisioner penilaian terkait pelayanan informasi di setiap OPD yang ada dan hal itu dikatakannya memang sudah merupakan tugas dan tanggungjawab setiap badan publik untuk dapat menyiapkan informasi dan dokumentasi serta memberikan layanan kepada publik berdasarkan UU No. 14 Th 2008 serta peraturan teknis terkait.

Lebih lanjut, Kadis Kominfo menambahkan bahwa dilakukan evaluasi dan penilaian dengan mengisi kuesioner tersebut. Maka tentu kita dapat mengetahui tingkat keterbukaan informasi daerah melalui pelayanan informasi dan dokumentasi masing-masing OPD atau daerah kab sanggau pada umumnya.

Penulis: Sukardi

Anda mungkin juga berminat Berita lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.