Ramah Tamah Danrem Bersama Pemkab.Sanggau

0 59

//Sukardi Diskominfo Kab-Sgu//

SANGGAU, Hubungan Relasi yang Baik akan Menciptakan suatu yang Baik dan dapat memberikan dampak positif dalam kehidupan bersama ditengah masyarakat, demikian diungkapkan Sekda Kabupaten Sanggau A.L.Leysandri,SH Ketika Mewakili Bupati Sanggau Dalam acara Ramah Tamah Danrem 121/Alam Bhana Wanawai (ABW) Dengan Forkopimda dan Tokoh  Masyarakat Kabupaten Sanggau yang dilaksanakan di Kecamatan Tayan Hulu, Senin (29/10) malam.

Kemudian Sekda juga menjelaskan sekilas gambaran wilayah kabupaten sanggau, bahwa sanggau terdiri dari 15 kecamatan, 163 desa dan 6 kelurahan. berikut luas wilayah 12.857,70 kilo meter persegi dengan jumlah penduduk sekitar 400 ribu lebih jiwa, Sedangkan situasi wilayah kabupaten sanggau hingga kini tetap harmonis, aman, damai dan kondusif.

Selanjutnya Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau dalam mendorong pembangunan selama ini telah didukung oleh Forkopimda, baik itu bidang SDM, infrastruktur, ekonomi dan bidang-bidang lainnya. Untuk itu, hubungan relasi yang baik tersebut tentu terus kita pelihara dengan baik pula.

Selanjutnya Danrem Kolonel Inf Bambang Trisnohadi dalam sambutannya mengatakan bahwa kunjungannya kali ini merupakan langkah pertamanya setelah menjabat sebagai Danrem baru dalam rangka meninjau wilayah yang merupakan wilayah kerjanya, karena luasnya wilayah tersebut sehingga perlu turun langsung meninjau untuk dapat mengetahui situasi, kondisi dan medan wilayah tempat bertugas setiap anggota TNI yang ada sehingga kegiatan pengamanan selalu dilakukan, kemudian relasi dengan pemerintah daerah juga terus dilakukan dalam membina serta melayani masyarakat, terutama masyarakat perbatasan dengan negara tetangga malaysia.

selanjutnya Danrem juga mengungkapkan bahwa dirinya sangat menyambut baik terhadap kerjasama selama ini  antara TNI dengan pemerintah daerah, ataupun unsur penting lainnya dan para tokoh masyarakat dengan harapan hubungan baik tersebut selalu berjalan dengan baik pula.

Hadir diacara ramah tamah, Danrem 121/ABW beserta istri, Sekda Kabupaten Sanggau beserta istri, Polres Sanggau AKBP. Imam Riyadi, S.IK,MH, Kasdim 1204/Sanggau Mayor Inf Rendra Satrio Wibowo, Kadis Hangpang Hortikan Ir.Jhon Hendri,M.Si, Camat Tayan Hulu, Danramil Tayan Hulu, Polsek Tayan Hulu, Tokoh Masyarakat Tayan Hulu dan Tamu Undangan lainnya.

Penulis:  Sukardi

Anda mungkin juga berminat Berita lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.